Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Informasi Tentang Film The Bikeriders Beserta Para Pemerannya

The Bikeriders_1a
The Bikeriders.

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024

Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols serta dibintangi oleh Jodie Comer, Austin Butler, Tom Hardy, Michael Shannon, Mike Faist dan Norman Reedus. Plotnya, terinspirasi dari buku foto yang berjudul sama karya Danny Lyon dimana menggambarkan kehidupan Vandals MC versi fiksi dari klub motor terlarang yang didirikan pada akhir 1960 an. The Bikeriders ditayangkan perdana di Festival Film Telluride ke 50 pada tanggal 31 Agustus 2023, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juni 2024. Awalnya dijadwalkan untuk dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 1 Desember 2023 oleh 20th Century Studios, the rilis ditunda karena pemogokan SAG-AFTRA 2023. Pada akhirnya, Focus Features memperoleh hak film dari produser Ne Regency.

Sempat Dibatalkan Jadwal Perilisannya

The Bikeriders_2b

The Bikeriders.

Film ini ditayangkan perdana sebagai film pembuka Festival Film Telluride ke 50 pada tanggal 31 Agustus 2023. Awalnya dijadwalkan untuk dirilis secara teatrikal pada tanggal 1 Desember 2023 oleh 20th Century Studios untuk menyediakan waktu bagi musim penghargaan, namun dibatalkan dari jadwal rilis pada bulan Juli karena pemogokan SAG-AFTRA (Juli – November 2023), yang menghalangi para pemain untuk mempromosikan film tersebut.

Sumber industri yang mengutip Renaissance: A Film by Beyonce yang dibuka pada hari yang sama dan The Creator (2023) dari New regency yang tampil buruk di bioskop sebagai alasan penundaan tersebut.

Setelah itu, pada tanggal 20 November tahun itu, New Regency dilaporkan membeli film tersebut ke studio dan streamer saingannya untuk dirilis. Orang dalam di New Regency mencatat kurangnya “waktu untuk melakukan kampanye publisitas yang tepat setelah berakhirnya pemogokan SAG-AFTRA”.

Dua hari kemudian, Focus Features memperoleh hak distribusi dengan induknya Universal Pictures mendistribusikan secara internasional. New Regency memilih Focus Features karena kolaborasi mereka sebelumnya dalam The Northman yang menghasilkan keuntungan meskipun mengecewakan di box office.

Pada bulan Desember 2023, Focus Features menjadwalkan film ini untuk dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juni 2024. Mengenai promosi film tersebut, Deadline Hollywood mencatat bahwa setelah The Bikeriders dipindahkan dari 20th Century Studios ke Focus, sementara pada kampanye yang berpusat di sekitar Comer diubah menjadi fokus pada Butler dan hardy dimana pembukaan di akhir pekan.

Para Pemain di Dalam Filmnya

The Bikeriders_3c

The Bikeriders.

Berikut ini para pemain dari film The Bikeriders, sebagai berikut yang bisa diketahui lebih lanjut oleh para pecinta filmnya tentang film ini:

  • Jodie Comer sebagai Kathy Bauer
  • Austin Butler sebagai benny Cross
  • Tom Hardy sebagai Johnny Davis
  • Michael Shannon sebagai Zipco
  • Mike Faist sebagai Danny Lyon
  • Norman Reedus sebagai Sonny
  • Boyd Holbrook sebagai Cal
  • Damon Herriman sebagai Brucie
  • Beau Knapp sebagai Wahoo
  • Emory Cohen sebagai Kecoa
  • Karl Glusman sebagai Corky
  • Toby Wallace sebagai Anak
  • Happy Anderson sebagai Big Jack

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Film Bad Boys: Ride or Die Beserta Kedua Pemain Utamanya

Tanggapan Tentang Filmnya

The Bikeriders_4d

The Bikeriders.

Di Box Office pasaran negara Amerika Serikat dan Kanada, film ini dirilis bersamaan dengan The Exorcisme dan therlma serta diproyeksikan menghasilkan pendapatan kotor $8 – 10 juta dari 2.665 bioskop pada akhir pekan pembukaan. Akhirnya menjadi debut dengan $10 juta menempati posisi ketiga di belakang dan menyisakan Inside Out 2 serta Bad Boys: Ride or Die.

Sementara dari tanggapan kritikus film, pada situs aggregator ulasan Rotten Tomatoes, 81% dari 164 ulasan kritikus adalah positif dengan nilai rata – rata 6,8/10. Sementara, pada Metacritic yang menggunakan rata – rata tertimbang menetapkan film tersebut mendapat skor 71 dari 100 berdasarkan 46 kritikus.

Penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberikan film tersebut nilai rata – rata B pada skala A+ hingga F, sementara penonton yang disurvei oleh FastTrak memberikan skor positif sebesar 73%.

Bagaimana? Apakah para pecinta filmnya tertarik untuk menonton film asal Amerika Serikat yang satu ini?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film Barat

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Bad Boys: Ride or Die merupakan film keempat dari lanjutan waralaba ikonik Bad Boys. Film ini akan...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – The Strangers: Chapter 1 merupakan sebuah film horor Amerika tahun 2024, dimana film ketiga dalam serial The...