Connect with us

Film

Lionsgate Play Mengepakan Sayapnya Ke Negara Asia Tenggara, Khususnya Indonesia!

PERUSAHAAN STARZ TELAH MEREKRUT SEPASANG EKSEKUTIF UNTUK MENGELOLA OPERASI BARUNYA DI NEGARA ASIA TENGGARA.

Jakarta, Layar.id – Starz memperluas jangkauannya ke pasar Indonesia yang sedang berkembang dengan meluncurkan layanan streaming premium Lionsgate Play. Perusahaan telah merekrut sepasang eksekutif untuk mengelola operasi barunya di negara Asia Tenggara. Guntur Siboro telah diangkat sebagai manajer umum dan Gene Tamesis sebagai vp pengembangan bisnis dan kemitraan. Pasangan ini berada di bawah kepemimpinan Rohit Jain, md of emerging markets Lionsgate untuk Asia Selatan. Kedua karyawan baru tersebut baru-baru ini dipekerjakan oleh HOOQ, pemain OTT regional yang didukung oleh Warner Bros. dan Sony yang ditutup tahun lalu.

Dengan populasi 260 juta, Indonesia akan menjadi wilayah terbaru yang ditambahkan ke jejak streaming global Starz yang mencakup 55 negara. “Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat dengan populasi anak-anak muda yang banyak dan terhubung secara global, dan telah mengalami pertumbuhan ekonomi digital yang sangat besar berkat lonjakan internet berkecepatan tinggi”, kata Rohit Jain dalam sebuah pernyataan. “Dengan latar belakang ini, kami melihat peluang besar bagi Starz untuk meluncurkan konten global premium untuk pemirsa Indonesia, terutama mengingat langkanya platform OTT premium di pasar”.

Baca juga: Film Charlie and the Chocolate Factory Akan dibuatkan Film Prekuelnya!

Lionsgate Play, layanan yang dibuat bersama oleh Lionsgate India dan Starz saat ini hanya tersedia di India, di mana ia menawarkan kepada konsumen dengan koleksi film-film Hollywood yang mencakup film blockbuster dan serial populer. Layanan ini juga mengembangkan dan menghasilkan beragam batu tulis asli India. Di Indonesia, semua konten akan tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Ditambahkan Guntur Siboro, GM baru platform Indonesia: “Pasar Indonesia telah muncul sebagai pasar utama untuk semua studio global dan raksasa streaming, berkat ukuran populasinya, globalisasi yang berkembang, industri media yang berkembang pesat, dan pertumbuhan yang luar biasa dalam industri film lokalnya. Kami berharap dapat memperluas jejak Lionsgate di Asia Tenggara dan kami yakin bahwa konten kami yang unik dan eksklusif akan menghasilkan respon yang luar biasa dari penonton Indonesia”.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Film

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup