Connect with us

Film

Jadwal Tayang Film Biografi “Elvis” Kembali Mengalami Kemunduran!

DRAMA BIOGRAFI WARNER BROS. TENTANG KEHIDPAN PENYANYI LEGENDARIS ELVIS PRESLEY TIDAK AKAN LAGI TAYANG DI BIOSKOP TAHUN INI.

Jakarta, Layar.id – Studio telah menunda film tersebut dari tanggal 5 November 2021 ke tanggal 3 Juni 2022. Baz Luhrmann mengarahkan film yang masih belum diberi judul ini, yang dia tulis bersama Craig Pearce. Austin Butler, yang baru-baru ini muncul sebagai Tex Watson dalam “Once Upon a Time in Hollywood” karya Quentin Tarantino, berperan sebagai pria itu sendiri, sementara Tom Hanks memerankan manajernya yang penuh teka-teki, Kolonel Tom Parker.

“Elvis” ditunda karena masih dalam produksi di Australia. Sumber mengatakan film tersebut memiliki materi lima minggu lagi untuk syuting sehingga tidak akan selesai tepat waktu untuk tanggal rilis aslinya. Film ini sudah mulai syuting pada Maret tahun lalu, tetapi harus menghentikan produksi karena Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif terkena virus Covid-19. Tom Hanks dan Rita Wilson adalah selebriti Hollywood pertama yang mengumumkan diagnosis mereka dan sudah pulih sejak saat itu.

Baca juga: Lionsgate Play Mengepakan Sayapnya Ke Negara Asia Tenggara, Khususnya Indonesia!

Meskipun tanggal rilis awal tahun 2021, “Elvis” bukan bagian dari kesepakatan baru-baru ini dari Warner Bros. untuk memulai debutnya pada tahun 2021 secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max, layanan streaming yang dimiliki oleh perusahaan induknya WarnerMedia. Warners telah berjanji bahwa kesepakatan antara aktor dan sutradara di Hollywood untuk setidaknya tidak bisa memaksakan agar film ini tayang tahun 2021.

Film ini menangkap dinamika kompleks antara manajer veteran dan penyanyi muda selama kurun waktu 20 tahun, termasuk kebangkitan stratosfer Presley menjadi King of Rock and Roll. Olivia DeJonge, Gary Clark, Jr., Yola dan Shonka Dukureh melengkapi peran lainnya dalam film ini.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Film

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup