Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Produser Avenger 4 Konfirmasikan Kehadiran Kembali The Ancient One

Terakhir diperbarui 31 Oktober, 2018

Layar.id – Eksekutif Producer film Avengers 4, Michael Grillo telah memberi konfirmasi bahwa Tilda Swinton akan mengulang kembali perannya sebagai The Ancient One didalam film blockbuster Marvel tahun depan. Mengingat karakter ini telah meninggal Doctor Strange yang rilis 2016 lalu, ini mengindikasikan bahwa Avengers 4 akan melibatkan perjalanan waktu atau ada banyak cuplikan flashback.

Saat ini, Avengers 4 mungkin menjadi film Marvel yang paling misterius. Marvel Studios berusaha keras untuk memastikan publik tidak mengetahui apa yang diharapkan dari film tersebut; Bahkan judul untuk Avengers 4 masih dirahasiakan hingga saat ini. Namun, terlepas dari upaya Marvel ini, ada desas-desus lama bahwa film ini akan melibatkan perjalanan waktu, dengan beberapa aktor lama MCU akan kembali mengulangi peran mereka. Dua nama telah disebutkan yaitu Frank Grillo sebagai Crossbones, dan Tilda Swinton sebagai The Ancient One.

The Ancient One akhirnya telah dikonfirmasi. Festival Film Austin dengan kehadiran penulis skenario Avengers 4 Christopher Markus dan Stephen McFeely hadir bersama produser eksekutif Michael Grillo. Menurut SuperBroMovies, mereka mendiskusikan mimpi buruk penjadwalan pembuatan film mereka dengan begitu banyak aktor papan atas. Terlebih lagi, Grillo secara tidak sengaja menegaskan bahwa Tilda Swinton terlibat dalam produksi film blockbuster ini. “Kami telah mendapatkan Tilda Swinton, dan dia hanya bisa dalam 1 hari,” katanya.

Sudah lama diketahui pasti bahwa Avengers 4 adalah semacam film perjalanan waktu, dengan tim Avengers yang masih bertahan hidup mencoba kembali ke masa lalu untuk menulis ulang sejarah dan mencegah kemenangan Thanos. Bagaimana cara mereka mencapai tujuan ini masih belum pasti, tetapi jelas melibatkan tinjauan kembali pada peristiwa di mana Infinity Stones hadir; sudah ada bukti kuat bahwa Avengers 4 melibatkan kembali tim Avengers and Guardians of the Galaxy. Agaknya, perjalanan waktu juga akan menuju ke Kamar Taj untuk bertemu dengan The Ancient One, yang sebelum kematiannya merupakan penjaga Time Stone.

Baca Juga – Perginya Chris Evans Bukan Berarti Captain America Meninggal

Mengingat The Ancient One telah mempelajari Time Stone selama bertahun-tahun, dia mungkin memahami sifat waktu lebih baik daripada orang lain di sepanjang sejarah MCU. Dia harus menjadi sekutu yang berguna bagi Avengers yang dapat membantu menjelaskan bagaimana mekanika temporal bekerja di MCU dan bagaimana mereka berhasil dalam meraih tujuan mereka. Penting untuk dicatat, meskipun, faktanya bahwa Swinton hanya diperlukan satu hari menunjukkan bahwa perannya tidak akan terlibat banyak didalam layar.

Avengers 4 pasti menjadi akhir yang pas untuk tiga fase pertama dari MCU. Ini jelas merupakan sebagai sebuah surat cinta untuk franchise ini, dengan memanfaatkan konsep dan ide yang tak terhitung jumlahnya, dan menggunakan perjalanan waktu untuk mengunjungi kembali tempat-tempat utama dan orang-orang dalam semesta ini bersama. Tidak akan lama lagi sebelum promosi film dimulai, jadi tidak heran orang dalam Marvel mulai terbuka tentang filmnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...