Connect with us

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Layar.id  –  Gemini Man merupakan film terbaru yang dibintangi Will Smith, yang oleh sutradara Ang Lee membawa film dalam kualitas 3D. Di sini, Ang Lee bereksperimen dengan tembakan 120fps, jauh dari jumlah tradisional dengan 24fps. Perbedaan signifikan ini pun mengizinkan kita menyaksikan Gemini Man versi 3D dengan mata sendiri.

Disebut sebagai pionir film teknologi baru, terdapat pro dan kontra untuk film aksi-thriller yang satu ini. Pasalnya, visual film agak melenceng dari tampilan real, dan lebih seperti video game.

Baca: Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Behind the scene film Gemini Man

GEMINI MAN

Teknologi canggih yang digunakan sutradara Ang Lee benar-benar memanjakan mata. Film kaya akan visual yang tajam dan warna-warna cerah yang enak dipandang.

Menariknya lagi, Ang Lee juga tidak menggunakan pemeran pengganti untuk karakter Will Smith muda. Smith pun harus bekerja ekstra keras karena dua karakter ini dimainkan oleh dirinya sendiri.

Akan tetapi, banyak yang menyebut bahwa cerita yang disuguhkan dangkal saking berfokus pada teknologi. Kehidupan masa lalu Smith sebagai agen terbaik bahkan tak dicolek sama sekali. Begitu pula dengan ruang penelitian yang tak diberi kesempatan untuk divisualisasikan.

Will Smith

Baca: “Cinta Itu Buta” Rilis Besok, Simak Sinopsisnya!

SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang Henry Borgan (Will Smith), seorang pembunuh yang termasuk sebagai agen rahasia pemerintah Amerika Serikat. Henry yang telah menua, berniat untuk pensiun dari pekerjaannya setelah lakukan satu misi terakhir.

Suatu ketika, Henry bertemu sahabat lamanya Jack Wills, yang membawanya pada fakta baru terkait misi terakhirnya. Dideskripsikan sebagai teroris, ternyata target Henry adalah seorang ilmuwan yang sebelumnya bekerja pada pemerintah untuk serangkaian penelitian.

Premiere Gemini Man

Usaha dua sekawan Henry dan Wills ini berujung pada pembantaian keduanya. Wills yang terbunuh menyisakan Henry, sebagai target utama klan Gemini yang dipimpin Clay Varris. Dalam pencarian tersebut, Varris menugaskan  seorang agen untuk membunuh Henry yang tak lain adalah dirinya dalam usia yang lebih muda.

Baca: “Sin” – Cinta Terlarang Mawar Eva dan Bryan Domani

Gemini Man tayang perdana di bioskop AS pada 11 Oktober 2019, dengan peringkat PG-13. Beruntungnya, penggemar Tanah Air tak perlu menunggu besok untuk menyaksikan film ini, karena Indonesia berkesempatan memutarkannya lebih dulu.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

“Ballerina” Menjadi Film Spin-off John Wick

Film

“Cinta Itu Buta” Rilis Besok, Simak Sinopsisnya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup