Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Way of Househusband Live-Action Movie Tayang Musim Panas

Terakhir diperbarui 14 Desember, 2022

Jakarta, Layar.id – Film Jepang The Way of Househusband live-action versi movie akan segera hadir. Film komedi adaptasi manga ini disiapkan tayang 6 Juni 2022 di Jepang. Pada hari Selasa lalu (08/02), diluncurkan sebuah trailer dan poster visual untuk pengumuman judul lengkapnya: Gokushufudō: The Cinema.

Gokushufudo atau The Way of Househusband pertama kali diluncurkan dalam bentuk manga. Kosuke Oono menceritakan kisah seorang mantan bos yakuza bernama Tatsu. Ia sebelumnya dikenal di kalangannya sebagai “Immortal Dragon (Naga Abadi).” Namun sekarang, ia sudah berubah menjadi bapak rumah tangga yang memanjakan istrinya.

Dalam trailer yang dibagikan, terlihat bahwa Tatsu memasak dan membuatkan bekal untuk istrinya. Selain itu, ia juga ke pasar untuk membeli bahan makanan. Namun bukan berarti kebiasaannya saat menjadi yakuza bisa dihilangkan dengan mudah.

Mulai dari cara berpakaiannya (memakai jas bahkan di bawah celemek dan memakai kacamata hitam), cara berbicara, hingga bahasa tubuhnya, membuat ia sering disalah sangka. Apalagi dalam trailer, ia sampai dikelilingi oleh polisi di tengah pusat pembelanjaan. Tidak hanya itu, masih ada juga orang-orang bergaya yakuza yang terus berkeliaran di sekelilingnya.

Pemeran Film The Way of Househusband

Film The Way of Househusband dibintangi oleh Hiroshi Tamaki sebagai Tatsu. Haruna Kawaguchi berperan sebagai istrinya, Miku. Jun Shison juga kembali sebagai Masa, seperti Tamaki Shiratori sebagai Himawari.

Aktor lain yang bergabung antara lain Naoto Takenaka sebagai Kikujiro Eguchi, Izumi Inamori sebagai Hibari Eguchi, dan Kenichi Takito sebagai Torajiro.

Ada pula Yuta Furukawa sebagai Tatsuki Sakai, Junpei Yasui sebagai Kohei Sadoshima, dan Tina Tamashiro sebagai Yukari Omae. Megumi dan Michiko Tanaka juga kembali sebagai Kazuko Tanaka dan Kayo Ota.

Baca juga: Live-Action ‘Kingdom II’ Kedatangan Cast Baru, Nana Seino

Berdasarkan Manga Gokushufudo

The Way of the Househusband movie poster

The Way of the Househusband Live Action movie poster (sumber animenewsnetwork)

Manga Gokushufudo sudah diluncurkan oleh Oono sejak Februari 2018. Saat ini, Shinchosha sudah meluncurkan seri kedelapannya pada 9 September lalu, menurut AnimeNewsNetwork. Manga ini mendapat nominasi Best Humor Publication untuk Will Eisner Comic Industry Awards tahun ini.

Karya ini juga diakui sebagai runner-up kategori web manga di Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun lalu. Dalam Web Manga General Election tahun ini, The Way of the Househusband berada di peringkat 9.

Buku panduan Kono Manga ga Sugoi! tahun 2019 juga memberikan peringkat 8 untuk manga ini di kategori seri manga untuk laki-laki. Judulnya juga termasuk dalam daftar milik Honya Club yang berjudul Nationwide Bookstore Employees’ Recommended Comics tahun 2018 dan 2019.

Adaptasi The Way of Househusband Lainnya

Gokushufudo live action movie poster

The Way of the Househusband movie poster (sumber animenewsnetwork)

Serial drama live action The Way of Househusband ditayangkan pada tahun Oktober 2020 dengan aktor pemeran yang sama dengan film ini. Diproduksi oleh FINE Entertainment, dengan Toichiro Ruto sebagai sutradara dan Manabu Uda menulis skenario.

Kenjiro Tsuda juga pernah berperan sebagai Tatsu dalam sebuah iklan tentang manga ini. Video yang diluncurkan Desember lalu ini disutradarai oleh Kenjiro sendiri dan mengundang Maaya Sakamoto sebagai pengisi suara Miku.

Tidak ketinggalan, sebuah anime juga disiapkan oleh Netflix, garapan J.C.Staff, dengan arahan Chiaki Kon dan skenarionya ditulis Susumu Yamakawa. Bagian pertama tayang di Netflix pada April lalu sebanyak 5 episode. Kemudian bagian keduanya dirilis 7 Oktober 2022.

Netflix juga menyiapkan The Way of Househusband season 2, rilis pada 1 Januari 2023.

 

Sumber: AnimeNewsNetwork, OtakuMode, AsianWiki Blog
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha...

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2023 Layar.id –  Ulasan Air Doll (2009), film Jepang dirilis pada tahun 2009 ini mengisahkan boneka seks bernama Nozomi yang...

Netflix

Layar.id – Netflix menghadirkan sebuah film asal Negeri Sakura Jepang yang berjudul Call Me Chihiro, film ini rilis pada hari Kamis, 23 Februari 2023 yang bisa...

TV Series

Terakhir diperbarui 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui akun...