Connect with us

Film

Lagi, Drew Goddard Angkat Kisah Novel Jadi Film Berjudul Sabrina

Layar.id – New Regency, RT Features dan Drew Goddard, telah bekerja sama untuk memproduksi film Sabrina, berdasarkan novel grafis karya Nick Drnaso. Novel Sabrina diterbitkan pada tahun 2018 lalu dan menjadi novel grafis pertama yang telah lama terdaftar di Man Booker Prize bergengsi.

Sampai saat ini, tanggal perilisan Sabrina masih belum diumumkan, mengingat ini masih di tahap awal. Setidaknya dengan adaptasi dari novel, Goddard bisa lebih cepat dalam merampungkan film ini.

Baca : Diangkat dari Buku, Pet Sematary Dibuat Versi Film

Novel Sabrina karya Nick Drnaso

DREW GODDARD

Mengangkat kisah adaptasi ke versi film bukanlah kali pertama bagi Goddard. Sebelumnya, ia berhasil masuk nominasi Academy Award untuk film adaptasi The Martian yang diangkat dari novel Andy Weir.

Ia juga pernah berperan ganda sebagai penulis sekaligus sutradara dalam film Bad Times of The Royale. Tak hanya di dunia film saja, ia juga mencatatkan namanya di serial TV The Good Place, Daredevil, dan The Defenders.

Di film Sabrina, Goddard akan memproduksi, menyutradarai sekaligus menulis naskah. Ia bahkan diketahui telah menandatangani banyak kesepakatan dengan 20th Century Fox TV Disney di bulan lalu.

Drew Goddard

Baca : Trailer Trial By Fire Dirilis, Simak Cuplikannya

NEW REGENCY

New Regency dikonfirmasi akan membiayai film Sabrina. Sebagaimana diketahui, New Regency merupakan rumah produksi penghasil film-film terkenal.

Salah satu film produksinya yang meraih sukses besar adalah Bohemian Rhapsody. Film tersebut berhasil memenangkan empat Oscar, dengan pendapatan lebih dari 800 juta dolar Amerika. Selain itu, ini juga merupakan rumah produksi film Birdman, 12 Years of Slave dan The Revenant.

Baca : Review Film: The Best of Enemies

New Regency

SABRINA

Sabrina menceritakan tentang seorang pria yang berduka, setelah pacarnya, Sabrina, menghilang. Pria ini pergi untuk tinggal bersama dengan teman lamanya, yang merupakan seorang pakar pengawasan Angkatan Udara, yang mengalami pernikahan yang gagal.

Setelah rekaman video mengerikan dikirim secara anonim ke outlet berita, hilangnya Sabrina pun menjadi viral. Dengan siklus berita 24 jam dan kecepatan media sosial, dua pria tersebut menjadi sasaran konspirasi. Hal ini membuat mereka mempertanyakan kebenaran dan keyakinan mereka terhadap satu sama lain.

Sabrina

Dari plot ceritanya saja, Sabrina sepertinya akan menjadi film yang bagus ya. Tapi kita harus bersabar cukup lama untuk menunggu karya Goddard yang satu ini.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Charlie’s Angel Terbaru adalah Sekuel, Bukan Reboot

Film

Crypto Movie: Moral vs Uang

Film

Dua Episode Perdana BEAUTIFUL WORLD Mulai Beraksi Dua Episode Perdana BEAUTIFUL WORLD Mulai Beraksi

Dua Episode Perdana Beautiful World Mulai Beraksi

TV

Ave Maryam: Kisah Cinta Biarawati

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup