Film

Lady Gaga Diincar Untuk Proyek Film Live Action Disney: LITTLE MERMAID

Lady Gaga Diincar Untuk Proyek Film Live Action Disney: LITTLE MERMAID
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SUKSES MEMBINTANGI A STAR IS BORN, KABARNYA LADY GAGA DIINCAR DISNEY UNTUK TURUT BERPERAN DALAM PROYEK LIVE ACTION LITTLE MERMAID.

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru datang dari proyek Disney dalam film live action Little Mermaid. Disney dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mengajak Lady Gaga bergabung sebagai pemeran dalam garapan live action Little Mermaid ini.

The Little Mermaid disutradarai oleh Rob Marshall. Sedangkan yang didapuk sebagai penata musiknya adalah Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda. Sementara, Jane Goldman akan menulis naskah untuk film ini.

Produksi film ini diperkirakan dilakukan di Puerto Rico dan Cape Town di Afrika Selatan. Namun, belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Proyek live action dari film animasi klasik ini memang tengah diseriusi oleh Disney.

Bahkan, sampai dengan saat ini, sudah ada 11 film live action yang sudah dirilis. Dimulai dengan rilisnya

The Jungle Book tahun 1994 yang belakangan sudah di-reboot 2 tahun lalu. Kemudian bulan lalu Disney juga merilis film live action Christopher Robin.

Sepertinya Disney ingin mengulang sukses pada beberapa film live action yang sudah ditayangkannya.

Baca Juga : Menuai Respon Positif Film A STAR IS BORN Potensial Raih Oscar 2019

MEMASUKI TAHAP PENGEMBANGAN DAN PENCARIAN PEMERAN

Lady Gaga Diincar Untuk Proyek Film Live Action Disney: LITTLE MERMAID

Jika melihat kesuksesan yang diraih untuk serangkaian film live action-nya, memang tak mungkin Disney akan kembali mendulang sukses.

Contohnya saja sebuah capaian fantastis dari Beauty and the Beast (2017) yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebesar 1,2 miliar dollar Amerika.

Tentu saja, Disney semakin percaya diri dengan menambah deretan judul film live action yang akan digarap selanjutnya.

Selain beberapa judul yang sudah dirilis Disney, kali ini Disney kembali bersemangat untuk menggarap proyek salah satu film berjudul Little Mermaid.

Film animasi yang dirilis pada tahun 1989 ini, kabarnya sedang memasuki tahap-tahap pengembangan dan pencarian pemeran.

DESAS-DESUS PERAN LADY GAGA

Lady Gaga Diincar Untuk Proyek Film Live Action Disney: LITTLE MERMAID

The Little Mermaid remake live-action adalah salah satu animasi klasik Disney yang paling ditunggu.

Terutama dengan musik baru dari Lin-Manuel Miranda, dan mengikuti kesuksesan box office dari Beauty and the Beast.

Baru-baru ini, rumor casting muncul di The DisInsider yang menunjukkan Lady Gaga tertarik pada peran dalam film ini, dan bahwa peran itu mungkin Ursula the Sea Witch.

Namun, Disney telah mengkonfirmasi bahwa casting Nerdist tidak sedang berlangsung untuk film ini – apalagi film ini masih belum memiliki sutradara atau bintang utama. Jadi, tentang Lady Gaga yang akan memerankan Ursula itu belum pasti, itu masih sebatas rumor.

Sekarang, memang banyak yang mencintai Gaga, apalagi karir aktingnya meningkat setelah ia membintangi film A Star Is Born.

Salah satu sumber mengatakan bahwa, jika Gaga terlibat dalam film ini, mungkin bukan memerankan Ursula. Karena fakta sederhana, tidak ada orang yang ingin melihat Gaga dengan pakaian yang begitu tebal. Bahkan kemungkinan kostumnya tidak sesuai dengan postur tubuhnya.

Sekarang ceritanya adalah Ursula berubah menyamar sebagai Vanessa dan mencoba untuk mencuri Pangeran Eric?

Ok, kita mungkin ingin memberikan aktris yang terpisah untuk peran itu, tetapi sebagai Ursula yang tentakel, kami memilih yang satu itu.

Baca Juga : Walt Disney Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sekuel MARY POPPINS RETURN

BUKAN SATU-SATUNYA NAMA YANG DIINCAR

Lady Gaga Diincar Untuk Proyek Film Live Action Disney: LITTLE MERMAID

Setelah menuai pujian atas aktingnya dalam film A Star is Born, penyanyi Lady Gaga kini disebut-sebut berada di puncak daftar keinginan Disney.

Meski itu masih sebatas desas-desus, ide tentang Gaga bakal terlibat dalam film itu adalah salah satu yang masuk akal. Tak hanya karena dia menerima pujian untuk perannya di A Star Born, tetapi juga dia dipuji karena perannya dalam American Horror Story: Hotel.

Satu lagi, soundtrack ikonik Little Mermaid berjudul “Under the Sea”, Gaga dianggap memiliki kapasitas vokal yang mumpuni untuk lagu itu.

Namun, Gaga bukanlah satu-satunya nama yang diisukan untuk terlibar peran dalam Little Mermaid.

Sebelumnya beredar kabar juga bahwa aktris Zendaya juga digosipkan akan menjadi salah satu pemain film tersebut sebagai Ariel sang putri duyung. Namun, lagi-lagi Disney belum mengkonfirmasi rumor tersebut.

The Little Mermaid merupakan salah satu film animasi Disney yang paling terkenal dan Ariel adalah salah satu Putri Disney yang paling populer.

Sampai saat ini, juga belum ada konfirmasi dari Zendaya perihal tawaran tersebut. Walaupun aktris berusia 22 tahun itu juga mengatakan bahwa dia tertarik untuk bergabung dalam proyek Disney tersebut.

Jika kedua berita ini nantinya benar, maka bergabungnya Zendaya dan Lady Gaga akan menjadi berita baik bagi para penggemar film live action keluaran Disney ini.

Karena, jika film live-action ini berjalan, maka Little Mermaid akan bergabung dengan animasi Disney klasik lainnya (Aladdin, Mulan dan Dumbo) yang juga diangkat menjadi live-action.

Apapun itu, kita doakan saja semoga proyek Disney berjalan lancar ya? So.., tetap di layar.id untuk tahu info perkembangan selanjutnya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top