Berita Hiburan

Gong Yoo akan segera Kembali ke Layar Lebar dalam Film ‘SEO BOK’

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Jakarta, Layar.id – Ahjussi Gong Yoo comeback? Yuppppp bintang Gong Yoo (39) akhirnya kembali ke layar lebar setelah vakum setahun dari perfilman. Drama terakhir yang di bintangi oleh nya yaitu Goblin dimana drama tersebut sangat populer dan meraih sukses besar. Namun walaupun sempat vakum dari perfilman, dalam setahun ini dia banyak melakukan kegiatan lainnya seperti pemotretan hingga membintangi iklan. Bahkan dia juga sempat membintangi iklan projek ASUS Zenfone 4 Max dengan artis Indonesia yakni Tatjana Saphira.

 

sumber : brilio.net

Dilansir dari Soompi, pada Kamis (11/10), aktor drama Goblin ini dikabarkan akan membintangi film yang berjudul “Seo Bok”. Film ini akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, yang juga pernah menyutradarai di film romantis Architecture 101 yang dibintangi oleh Suzy dan Han Ga In cs dan  film tersebut berhasil meraih sukses.

Kamu tahu, “Seo Bok” akan menjadi comeback layar lebar Gong Yoo dimana hampir dua tahun tidak membintangi layar lebar. Seperti yang diketahui, Gong Yoo terakhir kali tampil dalam film layar lebar pada tahun 2016 silam.

 

sumber : allkpop.com

Meski demikian, pada tahun 2016 Gong Yoo merilis tiga film sekaligus, yakni “The Age of Shadows”, “Train to Busan” dan “A Man and A Woman” . Pastinya ini merupakan hal baik yang akan membuat  para penggemar senang karena Gong Yoo akhirnya kembali membintangi film baru lagi.

Baca juga : Lucu Dan Menarik Foto Behind The Scene Drama THE SMILE HAS LEFT YOUR EYES

Seo Bok merupakan Film Thriller

Film Seo Bok ini merupakan film bergenre thriller yang akan  bercerita tentang manusia cloning pertama bernama Seo Bok. Sehingga banyak pihak yang mencari dan mengincar dia untuk mengungkap rahasia dibalik kehidupannya yang abadi.

Termasuk salah satunya Gong Yoo akan ikut serta mencari tahu si manusia cloning tersebut. Dia sendiri akan berperan sebagai sosok Ki Heon, seorang mantan agen intelijen yang harus membuatnya terlibat dalam pengejaran sang manusia cloning tersebut. Seperti nya film ini akan membuat para penggemar begitu penasaran.

sumber : Soompi

Dilansir Soompi, saat ini Seo Bok masih dalam tahap finalisasi casting pemain. Film tersebut dikabarkan akan mulai syuting di awal tahun 2019. Para penggemar mohon tetap bersabar untuk menunggu kabar terbaru film Gong Yo kali ini yaaa..! Berharap juga film tersebut bisa sesukses Film “Train To Busan”

Gong Yoo Tak Bintangi Sequel ‘TRAIN TO BUSAN’

Kalian tahu kalau film Korea sukses yang berjudul “Train To Busan” akan dibuat sequel? Ya kabar tersebut memang benar adanya. Namun sayang nya Gong Yoo tidak ikut serta dalam pembuatan sequel kali ini. Bahkan alur dari film kedua ini juga dikabarkan sangat berbeda dari yang pertama. Sehingga banyak para fans yang merasa kecewa karena Gong Yoo tidak ikut ambil peran dalam sekuel seri kedua tersebut.

sumber : soompi

Jika di film yang pertama dibintangi oleh Gong Yoo, nah kali nama Kang Dong won digadang-gadang akan menjadi pemeran utama di seri kedua ini. Pada 10 Oktober, perwakilan industri telah mengkonfirmasi bahwa Kang Dong Won secara resmi sedang mempertimbangkan penawaran sekuel Train to Busan tersebut.

Dan semoga Kang Dong Won bisa seberhasil dan sesukses Gong Yoo membintangi film tersebut.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top