Connect with us

Film

Walt Disney Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sekuel MARY POPPINS RETURN

KETIKA MARY POPPINS DATANG KEMBALI MAKA TAK ADA YANG TAK MUNGKIN! IA AKAN MEMBUAT KEAJAIBAN-KEAJAIBAN

Jakarta, Layar.id –  MARY POPPINS, adalah sebuah film musikal Amerika yang menggabungkan unsur fantasi di dalamnya. Kini, film tentang si Pengasuh ajaib hadir kembali untuk membawakan keceriaan lewat sekuel ‘Mary Poppins’.

Ya. Rencananya musim Natal tahun ini, Disney akan menghadirkan kembali sang pengasuh ajaib, Mary Poppins. Lewat teaser terbarunya, kali ini Disney memperlihatkan lebih banyak Mary Poppins, termasuk membeberkan sedikit plot.

Film ini pertama kali dirilis tahun 1964 dan kini dibuat ulang dengan sentuhan yang lebih modern dan tentu saja bisa menjadi tontonan yang wajib disimak.

Seperti dilansir dari NY Times.com yang terbit kemarin 17 September, versi terbaru dari film ini diberi judul MARY POPPINS RETURNS.

RINGKASAN CERITA

Walt Disney Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sekuel MARY POPPINS RETURN

Film sekuel ini mengisahkan sepasang suami-istri (Michael dan Jane Banks) sedang membersihkan barang-barang lama dari loteng rumahnya. Di tempat itu sang istri menemukan sebuah layang-layang tua yang dulu pernah ia mainkan bersama ayah dan ibunya. Karena sudah usang dan terdapat robek di sana-sini, layang-layang itu pun dibuang ke tempat sampah.

Tanpa sepengetahuan mereka, anak lelakinya menemukan layang-layang itu dan memainkannya di tengah cuaca yang mendung dan angin yang berhembus kencang. Layang-layang itu pun terbang tinggi hingga ke awan. Dari sinilah cerita MARY POPPINS RETURNS dimulai.

Tapi, tak perlu khawatir karena secara ajaib Mary Poppins seorang pengasuh anak segera datang setelah nyangkut di layangan.

Sontak sang anak dibuat kaget tiba-tiba ada wanita dengan pakaian rapi ala Inggris turun dari langit! Sang anak pun berlari pulang dan segera memberi tahu ayah dan ibunya, “Aku mendapatkan seorang pengasuh!”

Mendengar teriakan sang anak, ayah dan ibunya (pasangan Banks) menghampiri dan mendapati Mary Poppins masuk ke dalam rumahnya. Ternyata pasangan Banks mengenal sosok Mary. “Mary Poppins, kau kembali!” katanya dengan wajah yang terheran-heran.

Pantas saja pasangan Banks heran. Karena, ternyata selama ini Mary Poppins telah lama pergi. Namun, kini ia kembali di hadapan mereka.

“Aku tahu keluarga ini sedang kacau. Aku kemari untuk membantu mengasuh anak-anakmu,” jawab Mary Poppins. Memang benar, bahwa keluarga ini baru saja mengalami sebuah tragedi. Tragedinya seperti apa? Keluarga Banks sedang terkena musibah, mereka terancam kehilangan rumah.

Lalu, apakah mereka bisa melewati tragedi dengan baik?  Dari sinilah kejaiban-keajaiban yang dibuat oleh Mary Poppins dimulai.

Mary kemudian segera membawa keluarga ini bertualang ke berbagai sekuens magis. Salah satunya merupakan hibrid antara animasi 2D dengan live-action. Tentu saja secara musikal.

Salah satu percakapan dalam trailernya, “Kamu sepertinya tak menua,” Michael terkejut. “Serius? Jangan pernah membahas umur wanita, Michael,” tegur Mary.

Perbedaannya adalah, kini Michael bukan lagi bocah kecil, sebab waktu sudah berlalu 25 tahun sejak film pertama ditayangkan. Michael (diperankan oleh Ben Whishaw) justru sudah punya anak-anak sendiri, yaitu Annabel, Georgie, dan John.

Baca Juga : Menuai Respon Positif Film A STAR IS BORN Potensial Raih Oscar 2019

PARA PEMERAN SEKUEL MARY POPPINS

Walt Disney Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sekuel MARY POPPINS RETURN

Sebagai informasi, bahwa pada film pertama yang dirilis di tahun 1964, sang karakter tituler diperankan oleh Julie Andrews. Kali ini, untuk sekuelnya, peran tersebut akan diperankan oleh Emily Blunt.

Meski demikian, Mary Poppins masih sama seperti Mary Poppins yang terakhir muncul. Ia hadir dengan keunikannya, ia tetap pribadi yang nyentrik, ajaib, dan mempunyai tugas yang sama. Ialah membawa keceriaan bagi keluarga Banks dan para penonton film.

Karakter Michael akan diperankan oleh Ben Whishaw. Ikut bermain Lin-Manuel Miranda sebagai teman Mary yang bernama Jack, Meryl Streep sebagai sepupu Mary yang lebih nyentrik bernama Topsy.

Kemudian ada Angela Lansbury sebagai Balloon Lady, dan Colin Firth sebagai bankir yang mengambil alih jabatan si jahat Mr Dawes dari film pertama.

Jika di film pertama ada Dick van Dyke yang dulu bermain sebagai Bert, kini ia akan berperan sebagai anak Mr Dawes.

Beberapa bintang yang juga akan turut dalam film ini ada Emily Mortimer, Julie Walters, dan juga Meryl Streep.

FILM MUSIKAL

Walt Disney Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sekuel MARY POPPINS RETURN

Film ini tetaplah film musikal, sama seperti film pertama.

Orang yang akan menangani film ini adalah Rob Marshall yang sudah biasa menangani film musikal seperti Chicago dan Into the Woods. Blunt sendiri juga tak kurang pengalaman bermain di film musikal, sebab ia pernah bermain di Into the Woods-nya Marshall tadi.

Pada cuplikan trailer terbarunya, sebuah lagu dinyanyikan oleh Emily Blunt untuk menenangkan anak-anak Banks berjudul Nothing’s Gone Forever. Lagu ini masih baru sebuah permulaan dari keajaiban yang dibuat Mary Poppins. Karena seperti yang kita tahu, Mary Poppins bukanlah pengasuh anak biasa.

Dalam cerita sekuel ini, Mary Poppins adalah seorang pengasuh anak yang mampu menciptakan keajaiban yang tak terpikirkan sebelumnya. Berbagai macam keajaiban ia munculkan hingga anak-anak Banks terpukau dan begitu sangat menyukai Mary!

Seorang gadis kecil mengungkapkan kekagumannya pada sosok Mary, “Tak ada yang tak mungkin!” lalu, Mary Poppins menambahkan dengan mengatakan, “Bahkan yang mustahil sekalipun!”

TONTONAN KELUARGA

Walt Disney Studio Luncurkan Trailer Terbaru Sekuel MARY POPPINS RETURN

Baca Juga : Poster Perdana Meluncur – Drama Romantis TWELVE NIGHTS Siap Tayang

Film ini layak menjadi sebuah suguhan tontonan yang baik untuk seluruh keluarga. Namun bagi anak-anak, tentunya harus tetap didampingi oleh orangtua.

Film ini menjanjikan suguhan apik dengan efek animasi yang luar biasa akan membawa para penontonnya berpetualang ke negeri dongeng dimana segalanya masuk akal.

Lagu-lagu dan musik ceria mengiringi keajaiban demi keajaiban yang terjadi, yang dibuat oleh sang pengasuh Mary Poppins.

Suguhan pemandangan apik lainnya adalah gaya busana klasik yang santun, elegan dan enak dipandang mata.

Untuk yang segera ingin nonton, harap bersabar ya, karena Mary Poppins Returns direncanakan baru akan rilis pada 19 Desember. Supaya tidak terlalu penasaran, coba simak trailernya ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui “Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

“Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup