TV

RUYI’S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

MENUJU EPISODE AKHIR SERIAL RUYI’S ROYAL LOVE IN THE PALACE JUSTRU MENDULANG SUKSES. MERAIH RATING TINGGI DAN MENDAPAT BANYAK PUJIAN.

Jakarta, Layar.id – Bagaimana Cinta Kerajaan Ruyi di Istana pada akhirnya? Serial drama Ruyi’s Royal Love in the Palace pekan ini telah memasuki episode terakhir.

Drama Ruyi’s Royal Love in the Palace – 如 懿 傳 adalah salah satu drama Cina yang sudah pada waktu dirilis sudah banyak dinantikan penggemar C-Drama.

Bagaimana tidak? Bintang terkenal Huo Wallace yang merupakan aktor top asal China tersebut yang akan menjadi pemeran utama pria.

Huo Wallace merupakan pemeran utama di drama Love Me If You Dare, sebuah drama populer yang tayang tahun 2015. Bahkan di Indonesia sendiri juga banyak sekali yang menyukai serial tersebut.

Ruyi’s Royal Love in the Palace dikenal juga dengan judul lain Inner Palace: Legend of Ruyi.

Drama ini didasarkan pada novel berjudul “Hou Gong Ru Yi Zhuan” oleh penulis Liu Lianzi yang memiliki judul asli 后宫 · 如 懿 传 .

Serial drama ini ditayangkan di Dragon TV dan JSTV.

Novel aslinya ditulis sebagai sekuel dari Empresses in the Palace. Dalam Consort kekaisaran digunakan untuk mengikuti hierarki atau pangkat penting, yaitu Permaisuri, Huang Guifei, Guifei, Fei, Pin, Guiren, Changzai, Daying, Guan Nvzi.

PARA PEMERAN

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

Selain Huo Wallace banyak aktor dan aktris top lainnya yang membintangi drama seri Ruyi’s Royal Love in the Palace.

Di antaranya adalah aktris cantik Zhou Xun yang memerankan karakter utama wanita dalam film ini. Zhou Xun sebelumnya pernah membintangi drama seri Red Sorghum (2014) dan serial Legend of the Condor Heroes tahun 2002 silam.

Dia juga merupakan pemeran utama dalam film Painted Skin salah satu film hits asal Cina.

Di Drama ini Zhou Xun akan memerankan Ruyi sedangkan Wallace Huo akan memerankan karakter Hong Li.

SINOPSIS

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

Ruyi’s Royal Love in the Palace -如 懿 传 mengisahkan ketika Kaisar Qianlong menjadi kaisar yang kuat yang dikagumi dan ditakuti oleh banyak orang.  Tetapi mungkin ia hanya benar-benar dicintai oleh seorang wanita, yaitu Ruyi.

Drama ini menggambarkan kehidupan dan akhir tragis Qingying, yang kemudian dikenal sebagai Ruyi.

Kisahnya ini didasarkan pada kisah nyata (historycal) pada saat klan Lady Ulanara, istri Kaisar Qianlong dari Dinasti Qing yang setia sampai meninggalnya.

Ruyi (Zhou Xun) yang belajar politik harem dan akhirnya ia pun terus naik ke istana dan berada di jajaran permaisuri sang Kaisar Qianlong.

Berbagai peristiwa dialami Ruyi selama menjadi Permaisuri Kaisar.

Namun, meski telah bertahan hidup melalui banyak konspirasi dan berhasil membuktikan bahwa ia tidak bersalah, hubungannya dengan Qianlong (Wallace Huo) pun tetap tidak dapat diperbaiki.

Ruyi akhirnya menjadi kecewa dengan suaminya dan kenyataan hidup yang keras di Istana.

Meskipun cinta dan kepercayaan di antara mereka perlahan menghilang, Ula – Nara melayani sebagai permaisuri yang terhormat sampai kematiannya.

DRAMA SEJARAH TIONGKOK KALIBER TINGGI

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

Ruyi’s Royal Love in the Palace yang dibintangi Zhou Xun dan Wallace Huo, adalah kisah sejarah yang menarik.

Dengan kemewahan kostum yang cantik, produksi sinematografi yang ciamik, serta para pemeran dengan akting mumpuni, sehingga mampu menghidupkan karakter yang diperankannya.

Bahkan serial ini memiliki peringkat di antara 10 drama terpopuler di DramaFever.

Ada banyak drama sejarah di Tiongkok yang sedang ditayangkan namun ada juga yang sudah usai.  Tayangan-tayangan ini secara teratur bersaing satu sama lain dengan batasan waktu.

Namun, sekali-kali, produksi kaliber yang sangat tinggi datang dan orang-orang memberi perhatian khusus. Demikian halnya dengan Ruyi’s Royal Love in the Palace.

Ketenarannya didahului oleh fakta bahwa drama ini dibuat berdasarkan buku yang ditulis oleh Liu Lianzi.

Ia adalah penulis yang sama yang menulis “Hou Gong Ru Yi Zhuan”, yang kemudian diadaptasi ke dalam serial terkenal The Legend of Zhen Huan.

The Legend of Zhen Huan, juga dikenal sebagai The Empresses of the Palace dalam format excerpted untuk penonton di luar Tiongkok atau western audience.

Seri sejarah baru telah dipuji karena perhatiannya terhadap detail di seluruh produksi dalam serial ini sangat luar biasa.

Ia juga memiliki pemain ensemble yang kuat yang dipimpin oleh Zhou Xun, seorang aktris yang diakui internasional. Juga Wallace Huo seorang pria terkemuka yang memenangkan penghargaan dan sangat populer.

PENGGEMAR YANG KRITIS

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

Meski meraih popularitas dan banyak pujian, tentu saja Ruyi’s Royal Love in the Palace memiliki beberapa kritikus.

Meski sudah menerapkan antisipasi yang tinggi, tetap saja muncul beberapa ulasan kritis ketika drama ini pertama kali ditayangkan.

Saat ini Cina menikmati popularitas tinggi di kancah perfilman dunia, dengan berbagai macam tayangan filmnya yang digarap dengan sangat luar biasa. Namun demikian, para penonton di negeri Cina sendiri juga sangat kritis.

Lalu, bagaimana para penggemar Cina akhirnya jatuh cinta pada serial drama Ruyi ini?

Awalnya, penggemar China skeptis terhadap Zhou Xun yang memainkan remaja Ruyi selama 2 episode pertama.

Di antara para kritikus, ada orang-orang yang mengira dia terlalu tua, wajahnya terlalu bengkak.

Penonton bahkan mengkritik Zhou Xun karena berbicara dengan suaranya sendiri yang terlalu dewasa untuk usianya, alih-alih menggunakan dubber.

Nmaun tidak semua aktor dapat menguasai gaya klasik yang dibutuhkan oleh drama sejarah, dan Zhou Xun benar-benar berbicara dalam bahasa Mandarin yang sangat baik.

Dia mengucapkan kalimatnya dengan pengucapan dan diksi yang sempurna, dan para pemirsa tidak akan menduga bahwa ia harus mengatasi kegagapan yang parah.

Sepertinya pemirsa harus tahu fakta-fakta menakjubkan tentang Zhou Xun ya?

Untungnya, pemirsa internasional menghargai bahwa Zhou Xun berusaha keras untuk menjadi dirinya sendiri. Dengan suara alaminya melengkapi aktingnya, aktris kawakan yang dipandang sebagai pilihan sempurna untuk memainkan karakter tituler dari drama sejarah dengan cerita yang rumit.

Hal yang akhirnya memenangkan penonton Cina adalah spektrum luas emosi yang secara ekspresif dibangkitkan oleh Zhou Xun. Bahkan pandangan sekilas dari karakter yang ia perankan, dapat menyampaikan dampak yang paling berpengaruh.

Kepribadian Ruyi juga berubah menjadi dewasa dalam cerita menawan yang membentang selama bertahun-tahun.

Zhou Xun, dengan kepribadiannya yang unik, telah menjadi satu dengan Ruyi.

Sekarang, pemirsa tidak dapat membayangkan orang lain memainkan peran itu secara efektif dan menyeluruh seperti yang dilakukan aktris berusia 43 tahun itu.

PALING BANYAK DITONTON

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

Dengan melewati berbagai rintangan di awal-awal penayangannya, kini Ruyi’s Royal Love in the Palace akan memasuki episode terakhir.

Namun, cerita tidak hanya tentang kritisnya para pemirsa serial Ruyi, namun juga prestasi yang berhasil diraih oleh serial ini menjelang usai tayangnya.

Salah satunya adalah laporan media bahwa Ruyi’s Royal Love in the Palace telah mengumpulkan lebih dari 5,5 miliar rupiah untuk penayangan di Cina.

Serial drama ini juga naik ke puncak drama yang paling banyak ditonton dalam seminggu terakhir. Selamat!

Supaya tidak penasaran seperti apa serial Ruyi’s Royal Love in the Palace ini, bisa simak trailernya dulu hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top