Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Triple Threat: Xian Menjadi Target Pembunuhan

Triple Threat
Triple Threat

Jakarta, Layar.id Triple Threat merupakan film aksi yang dirilis pada 19 Maret 2019 dengan disutradarai Jesse V. Johnson dan penulis skenarionya Dwayne Smith.

Film Triple Threat pemain utamanya adalah Tony Jaa, Iko Uwais, Tiger Chen, Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping, Celina Jade, dan Jeeja Yanin.

Untuk menonton film Triple Threat melalui Trans TV yang tayang pada Sabtu, 14 Mei 2022 yang tayang pada pukul 21.30 WIB dengan memiliki durasi 96 menit. Kemudian, Anda bisa mengetahui mengenai sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Point Break: Misi Johnny Utah Dalam Mengungkap Kasus Pencurian Di India Dan Meksiko

SINOPSIS TRIPLE THREAT

Triple Threat

Sumber: IMDb

Mengisahkan tentang Xian yang merupakan anak seorang miliuner yang menjadi target pembunuhan. Para pelaku tersebut adalah kelompok pembunuh bayaran yang beranggotakan Collins, Joey, dan Devereaux.

Alasan Xian menjadi target pembunuhan karena ayahnya terus berusaha dalam menjatuhkan dan membongkar para pelaku sindikat penjahat besar. Namun, ayah Xian yang menyadari tentang adanya rencana tersebut langsung menyewa sekelompok pembunuh bayaran juga, seperti Payu, Jaka, dan Long Fei yang berasal dari Asia yang tentunya menjaga anaknya dari rencana pembunuhan tersebut.

Tentunya Payu pun dan anggota lainnya harus mengalahkan Collins, Joey, dan Devereaux agar Xian tidak lagi menjadi terget pembunuhan. Tentunya ini adalah tugas yang sangat besar dan berat bagi mereka.

Lantas bagaiman kelanjutan ceritanya? Apakah Payu, Jaka, dan Long Fei bisa menggalkan misi Collins, Joey, dan Devereaux?

Pemeran Triple Threat

Tony Jaa sebagai Payu

Iko Uwais sebagai Jaka

Tiger Chen sebagai Long Fei

Scott Adkins sebagai Collins

Michael Jai White sebagai Devereaux

Michael Bisping sebagai Joey

Celina Jade sebagai Tian Xiao Xian

Jeeja Yanin sebagai Mook

Ron Smoorenburg sebagai Steiner

Dominique Vandenberg sebagai Dom

Sile Zhang sebagai Istri Jaka

Michael Wong sebagai Pemimpin Triad

Jennifer Qi Jun Yang sebagai Nyonya Liang

Monica Mok sebagai Su Feng

Selina Lo sebagai Reporter Berita Fei Chen

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Fast and Feel Love merupakan film Thailand yang rencana akan dirilis pada 18 Mei 2022 dengan diustradarai Ter Nawapol Thamrongrattanarit sekaligus...

Film Barat

Jakarta, layar.id – John Wick 2 merupakan film thriller yang dirilis pada 10 Februari 2017 dengan disutrdarai Chad Stahelski dan penulis skenarionya Derek Kolstad....