Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Black Panther dan Film Blockbluster Lain Mulai Day One

BLACK PANTHER 2, AQUAMAN 2, JOHN WICK 4, DAN WHITE NOISE MEMULAI HARI PERTAMA SYUTING DALAM WAKTU BERDEKATAN.

Jakarta, Layar.id – Beberapa film Blockbluster memulai proses syuting mereka akhir-akhir ini. Film-film ini antara lain sequel Black Panther, sequel Aquaman, film keempat John Wick, dan film baru White Noise. Selain keempat ini, ada juga Knives Out 2 yang sudah memulai produksi sejak 28 Juni dan berbagai foto castnya saat syuting sudah mulai tersebar.

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER

Black Panther sendiri baru saja mengumumkan dimulainya porses produksi di Atlanta hari ini. Informasi ini disampaikan Kepala Marvel Studios Kevin Feige saat Black Widow Global Fan Event di Los Angeles. Proses produksi film berjudul Black Panther: Wakanda Forever ini dipimpin oleh sutradara Ryan Coogler bersama dengan teman-teman cast lama, tentunya tanpa ditemani bintang Chadwick Boseman yang meninggal Agustus 2020 karena kanker usus.

Baca juga: Dwayne Johnson Produksi Film Liburan Red One

Black Panther: Wakanda Forever logo

“Ini benar-benar sangat emisonal tanpa Chad,” kata Kevin Feige kepada Variety. “Tetapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawakan dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali ke fans. Kami akan melakukan dengan cara yang akan membuat Chad bangga.” Setelah kehilangan Chadwick, Marvel memutuskan untuk tidak mengganti pemeran T’Challa dan cerita sequel dilanjutkan tanpanya.

“Ini akan menjadi berbeda, tentunya, tanpa raja kami (Chadwick Boseman)… tetapi saya tahu kami semua berdedikasi untuk memikirkan kembali atau membawa warisannya di Black Panther baru ini,” kata Lupita Nyong’o dalam wawancara yang dikutip oleh CBR. Belum ada pemeran pasti yang diumumkan oleh pihak produksi, tetapi aktor lama seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, Angela Bassett, Danai Gurira, dan Martin Freeman sudah bisa dipastikan akan kembali.

Kisah dalam Black Panther: Wakanda Forever juga belum diumumkan. Namun yang pasti, film ini akan hadir di depan para penggemar pada 8 Juli 2022. Film ini adalah bagian dari Phase 4 MCU. Kisah di Wakanda juga akan mendapatkan TV seri yang sudah dipastikan oleh Ryan Coogler dan Proximity Media miliknya bersama dengan perusahaan Walt Disney.

Baca juga: Pilihan Film Layar Lebar di Bulan Juli 2021

AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM

https://www.instagram.com/p/CQq81rUMqXF/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

Film sequel dari pahlawan laut Aquaman juga sudah dimulai. James Wan, pembuat film yang juga memimpin produksi Aquaman (2018) membagikan foto dengan objek papan film berlatarkan es putih. Film pertama Aquaman dari kelompok DC ini berhasil mencetak pendapatan $1.4 juta dari bioskop global dan menjadi film tersukses DC Extented Universe.

Sequel ini akan diproduksi James Wan bersama Peter Safran. David Leslie Johnson-McGoldrick juga akan kembali menuliskan naskahnya. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang sequel ini. Namun Pilou Asbaek, pemain antagonis Euron Greyjoy di Game of Thrones disebut sudah dalam proses negosiasi untuk bergabung dalam cast bersama Momoa awal tahun ini.

Baca juga: Andrew Garfield dan Edgar-Jones Bintangi Under the Banner of Heaven

JOHN WICK 4

Lionsgate sangat puas dengan seri John Wick miliknya. Bahkan di minggu pembuka film John Wick: Chapter 3 – Parabellum, film sequel keempatnya sudah diumumkan. Seri keempat ini awalnya direncakan disyuting langsung bersama seri kelimanya, tetapi pandemi Covid-19 menyebabkan produksi tertunda.

Sekarang John Wick 4 sudah mendapat jadwal tayang di bioskop pada 27 Mei 2022. Proses produksinya harus selesai dalam kurun waktu kurang dari 11 bulan di Prancis, Jerman, Kota New York, dan Jepang. Hal ini berbeda dengan ketiga film sebelumnya karena biasanya seri pembunuh bayaran ini akan diproduksi lebih dari setahun sebelum akhirnya bertemu dengan para penonton.

Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier, Anderson, Skarsgard, dan Donnie Yen akan membintangi film ini. Chad Stahelski kembali sebagai sutradara dan Basil Iwanyk berutgas sebagai produser. Executive producer film ini antara lain Erica Lee, Chad Stahelski, Keanu Reeves, dan Louise Rosner. Proses produksinya diumumkan dimulai pada 29 Juni dengan postingan di akun Twiter bergambar kursi bertuliskan John Wick 4 di Gudang berlampu hijau.

Baca juga: Trailer baru Shang-Chi Menampilkan Konflik Ayah-Anak

WHITE NOISE

Netflix juga memulai produksi komedi bencana miliknya, White Noise. Uri Singer sebagai produser film ini mengumumkan hal tersebut di akun Twitter pribadinya. Film ini adalah film ketiga kolaborasi di penulis dan sutradara bersama Netflix. Sebelumnya, ia sudah pernah menyutradarai Marriage Story (nominasi Oscar) dan The Meyerowitz Stories (New and Selected).

Film ini bercerita tentang Jack (Adam Driver), seorang professor yang terkenal karena mengajarkan sutdi Hitler di Liberal Arts College di Amerika Tengah. Ia hidup bersama istri keempatnya Babette (Greta Gerwig) dan anak mereka. Konflik-konflik yang dialami lebih kecil dan tidak menarik perhatian bila dibandingan dengan The Airbone Toxic Event menyerang hidup sehari-hari mereka. Mereka pun harus berhadapan langsung dengan kematian.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Shang-Chi 2 sudah dipastikan akan hadir dengan tanda tangan kontrak Marvel bersama sutradara Destin Daniel Cretton. Tidak hanya membuat sequel Shang-Chi,...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sebuah karya mengangkat topik yang tidak biasa mengenai menstruasi. Sesuatu yang dianggap tabu sebagian orang. Namun, Period. End of Sentence. membuktikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu genre yang banyak diminati adalah superhero. Melihat aksi para pahlawan super memakai kemampuan unik mereka untuk melawan musuh menyimpan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...