Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Penuh Adegan Kelam, “Yaksha: Ruthless Operations” Segera Mendarat di Netflix

Yaksha: Ruthless Operations (2022)
Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Jakarta, Layar.id Yaksha: Ruthless Operations, film Netflix yang akan datang, hanya tinggal sebulan lagi dari perilisannya. Film ini dibintangi oleh Jinyoung GOT7, Lee El, Song Jae Rim, Park Hae Soo, Yang Dong Geum, dan Sol Kyung Gu. Semua bintang berperan sebagai anggota tim Black Ops. Sebuah Tim operasi rahasia bekerja di bawah Badan Intelijen Nasional (NIS).

Tim Black Ops dipimpin oleh sesuatu yang dikenal sebagai medan pertempuran terbesar bagi mata-mata. Itu disebut Yaksha di Shenyang, Cina. Disutradarai oleh Na Hyun dari film The Prison, film ini mengikuti tim Black Ops ini. Berisikan fitur pertarungan antara agen intelijen, jaksa inspektur, dan tim Black Ops.

Tim Black Ops terdiri dari agen NIS yang telah melakukan operasi militer rahasia lintas batas. Anggota tim harus memiliki pengalaman bekerja di wilayah yang merupakan medan pertempuran mata-mata di seluruh dunia.

Baca juga: “Love Hostel” Kisah Pelarian Sepasang Kekasih Dikejar Tentara Bayaran

RILIS POSTER

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Melansir Soompi, film ini pun telah merilis poster terbaru. Tentu saja rilisan poster baru itu semakin meningkatkan rasa penasaran penonton.

Tampak dalam poster itu peluru terbang ke segala arah, memotong gambar dengan cara yang berbeda. Karakter utama terlihat tegang saat berdiri di belakang poster. Menyampaikan pesan bahwa banyak adegan aksi yang menarik akan terungkap dalam Yaksha: Ruthless Operations.

KARAKTER

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Karakter pimpinan Black Cops adalah Ji Kang In (Sol Kyung Gu). Ia adalah karakter kejam yang tidak takut melanggar hukum untuk menjalankan tugasnya.

Ji Kang Jin disebut “Yaksha,” atau hantu yang memakan orang. Ia memimpin tim Black Ops melalui operasi intelijen rahasia. Dimana nasib Asia Timur Laut dipertaruhkan.

Karakter berikutnya adalah kepala agen veteran Hong, anggota senior tim Black Ops Hee Won. Juga bold Jae Gyu (Song Jae Rim), yang bertanggung jawab atas senjata api dan taktik.

Tak ketinggalan adalah karakter anggota tim termuda yang penuh kasih sayang Jung Dae (Jinyoung). Ia adalah orang yang bertanggung jawab atas berbagai peralatan, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka.

Berikutnya karakter jaksa Han Ji Hoon (Park Hae Soo). Han Ji Hoon diturunkan pangkatnya di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, untuk memantau setiap gerakan tim.

Baca juga: “The Girl On A Bulldozer” Kim Hye Yoon Mengusut Kecelakaan

PEMERAN

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Yaksha: Ruthless Operations (2022)

Para pemeran dalam film ini adalah Sol Kyung Gu. Ia adalah aktor peraih Penghargaan Grand Bell, dan Golden Space Needle. Ia juga aktor Korea Selatan pemenang Festival Film Internasional Bratislava. Setelah lulus teater di Universitas Hanyang ia mengambil bagian dalam sebagian besar produksi teater. Setelah beralih ke film, Sol terkenal karena perannya dalam Public Enemy dan Shilmido yang populer.

Yang Dong Geun juga dikenal sebagai YDG. Ia adalah aktor dan artis hip-hop Korea Selatan. Ia mengambil jurusan Pertunjukan Teater di Universitas Yong In.

Park Hae Soo adalah aktor Korea Selatan yang dikelola oleh BH Entertainment. Dia membuat debut teater musikalnya dalam Mister Lobby (2007). Dia juga muncul di panggung musik seperti Angel Called Desire dan Annapurna. Tahun 2017, ia menjadi pemeran utama dalam serial Prison Playbook. Di serial ini ia memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di The Seoul Awards.

Lee El (lahir Kim Ji Hyun) adalah seorang aktris yang lahir di Seoul, Korea Selatan. Ia membintangi Inside Men, serta serial MBC Monster dan serial tvN Goblin.

Pemeran berikutnya Song Jae Rim yang merupakan aktor dan model Korea. Memulai karirnya sebagai model. Tahun 2009 terjun ke dunia akting, dalam drama Moon Embracing the Sun (2012), dan Two Weeks. Juga beberapa drama seperti Inspiring Generation, dan drama singkat Surplus Princess

Park Jin Young adalah penyanyi-penulis lagu Korea Selatan, aktor, dan anggota boy band GOT7 dan duo boy band JJ Project. Membuat debut filmnya di film independen 2016, A Stray Goat.  Dia dianugerahi Penghargaan Potensial serta Penghargaan Popularitas dalam kategori televisi/film di Asia Artist Awards 2020.

 

 

Sumber: mydramalist, ibtimes, soompi
Foto: mydramalist, soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Selain menampilkan film-film blockbuster Hollywood, Netflix juga menyuguhkan film imajinatif dan inovatif garapan mereka sendiri. Pada...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

Entertainment

Layar.id – Film korea “Phantom” yang dibintangi oleh Sol Kyung Gyu, Lee Ha-Nui, Park Soo Dam, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo, menghadirkan...