Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“The Bubble” Komedi Baru Judd Apatow di Netflix

Jakarta, Layar.id Bagi Pelayar yang butuh tontonan menghibur di minggu ini, Netflix menyajikan sejumlah judul baru yang menyegarkan, salah satunya The Bubble. Sutradara Judd Apatow memimpin komedi baru Netflix yang menampilkan sederet bintang papan atas Hollywood ini.

The Bubble

Film ini menampilkan cerita lucu tentang proses produksi film blockbuster selama pandemi covid-19. Film berfokus pada sekelompok aktor dan kru yang terlibat dalam produksi film berjudul Cliff Beasts 6 : The Battle for Everest Memories of a Requiem.

Mengikuti kisah mantan pasangan selebriti yang dipaksa tinggal bersama selama karantina. Juga dua pemeran utama film yang terisolasi bersama beberapa aktor dan kru lainnya di sebuah hotel, setelah pandemi menghentikan produksi film tersebut.

The Bubble terinspirasi dari produksi film Jurassic World : Dominion yang tertunda selama berbulan-bulan akibat pandemi. Bukan hanya itu, orisinalitas film Hollywood yang kian dipertanyakan juga dihadirkan Apatow sebagai satir. Menarik, bukan?

Judd Apatow

Pelayar penggemar komedi pasti sudah tak asing dengan nama Judd Apatow. Ya, sineas yang satu ini sukses membuat penonton terbahak-bahak dengan sejumlah komedi garapannya. Itu termasuk The 40-Year-Old Virgin (2005), Pineapple Express (2008) hingga Trainwreck (2015).

Kedatangannya dalam proyek baru tahun ini, membuat komedi The Bubble tak diragukan lagi. Untuk memaksimalkan hiburannya, Judd Apatow ikut menulis naskah bersama dengan Pam Brady, penulis sitkom-sitkom terkenal seperti South Park  dan Lady Dynamite.

Menariknya, The Bubble menandai proyek pertama Judd Apatow dan Netflix. Sebelumnya, ia selalu memproduksi film di bawah naungan Apatow Productions miliknya dengan hak distribusi kerap dipegang Universal Pictures.

Pemeran

Untuk menghibur Pelayar Netflix bulan ini, Judd Apatow menggandeng sejumlah bintang papan atas Hollywood membintangi The Bubble. Bersiaplah karena komedi ini akan menampilkan Karen Gillan, Kate McKinnon, Leslie Mann, Iris Apatow, hingga David Duchovny.

Leslie Mann dan Iris Apatow sendiri merupakan istri dan anak dari Judd Apatow, yang juga muncul di beberapa film garapannya sebelumnya.

Pelayar juga dapat melihat penampilan spesial Maria Bakalova, aktris nomine Best Supporting Actress Oscar 2021. Ditambah lagi kedatangan Doctor Strange, Benedict Cumberbatch yang semakin membuat penasaran.

Baca : Lonjakan Covid Bikin Perilisan Rom-Com “Madu Murni” Tertunda

Mengusung konsep movie-within-a-movie, The Bubble menghadirkan film palsu berjudul Cliff Beasts 6 : The Battle for Everest Memories of a Requiem sebagai sajian utamanya. Ini dimanfaatkan Netflix sebagai materi promosi yang menarik, yang sukses membuat penggemar bertanya-tanya.

Namun untuk menyaksikan komedi segar yang satu ini, penggemar harap menunggu karena The Bubble baru rilis 1 April 2022 mendatang. Untuk sementara, Anda dapat melihat trailer berdurasi hampir 3 menit yang telah dibagikan di akun resmi Netflix.

Baca : ‘Before I Met You’ : Drama Romantis Indonesia Tunda Tayang

 

 

Sumber : hypebeast.com, idntimes.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

Netflix

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...

Berita Hiburan

Layar.id – Sempat heboh dengan berita penundaan musim kedua hingga pemindahan layanan streaming, serial Wednesday berikan kabar baik bagi penggemar. Dalam sebuah pernyataan pada...