Connect with us

Film

Kisah Cinta Romantis Para Dewa Dewi dalam Film Mandarin Once Upon a Time

Once Upon a Time adalah film fiksi bergenre drama romantis yang menceritakan kisah cinta para dewa dewi. Film ini diangkat dari novel fantasi berjudul Three Lives Three Worlds oleh penulis TangQi Gongzi.

Once Upon a Time diproduksi oleh Alibaba Pictures dan disutradarai oleh Zhao Xiaoding serta Anthony LaMolinara. Film ini dengan epic diperankan oleh pemain ternama seperti Liu Yifei dan Yang Yang.

Once Upon a Time

Alkisah, seorang dewi cantik bernama Bai Qian (Liu Yifei) datang dari alam surga. Di kehidupan pertamanya, Bai Qian adalah murid Mo Yuan, yakni dewa perang yang tak terkalahkan. Namun sayang, jiwa Mo yuan hancur saat menyegel raja iblis dalam suatu perang mematikan.

Dewi Bai Qian bertemu dengan Dewa Ye Hua dan saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Namun kisah cinta mereka berakhir tragis…

Tujuh puluh ribu tahun kemudian, Bai Qian kembali dan mencoba menyegel raja iblis. Ia dikirim ke dunia fana untuk menjalani persidangan menjadi dewi tingkat tinggi. Di sana ia bertemu seorang dewa bernama Ye Hua dan jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Sayangnya, kisah cinta mereka berakhir tragis.

Sekembalinya ke dunia dewa dewi, dua sejoli ini bertemu kembali. Namun kenangan indah keduanya tak bisa diingat oleh Ye Hua karena Bai Qian meminta agar kekasihnya tersebut tak mengingat dirinya. Di kehidupan dewa pun, Ye Hua pun menjadi seorang pangeran mahkota naga hitam.

Once Upon a Time awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Juli 2017 di China. Namun tanggal rilis film ini berubah pada tanggal 4 Agustus 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup