Connect with us

Video

Makin Banyak Aksi di Trailer Terbaru Kingsman: The Golden Circle

Studio 20th Century Fox telah mengeluarkan trailer red band terbaru untuk film Kingsman: The Golden Circle. Dalam film ini, Harry Hart yang sebelumnya diduga telah meninggal kembali muncul.

Eggsy (Taron Egerton) kembali beraksi dalam sebuah trailer red band terbaru untuk film Kingsman: The Golden Circle. Setelah markas Kingsman di London hancur dalam sebuah ledakan oleh tokoh jahat yang diperankan Julianne Moore, Eggsy akhirnya terbang ke Amerika untuk berhubungan dengan Statesman, sosok Kingsman versi Amerika.

“Eggsy (Taron Egerton) kembali beraksi dalam sebuah trailer red band terbaru untuk film Kingsman: The Golden Circle.”

Berbekal tas senapan dan lasso lightsaber, Eggsy, Agent Tequila (Channing Tatum) dan Agent Whiskey (Pedro Pascal) bekerjasama untuk melawan beberapa orang penjahat dalam video aksi ini. Harry Hart (Colin Firth) rupanya kembali tampil dalam sekuel Kingsman ini setelah sebelumnya diduga telah meninggal.

Kingsman: The Golden Circle

Colin Firth sendiri telah mengungkapkan misteri mengapa karakternya bisa bertahan setelah tertembak di mata dalam Kingsman: The Secret Service. Sementara ia tetap tidak menjelaskan secara rinci, ia menyangkal bahwa ia akan bermain sebagai kembaran Harry yang jahat.

Dalam panel tersebut, sebuah adegan pembuka dari film ini diluncurkan. Adegan ini menyoroti karakter jahat yang diperankan Julianne Moore, Poppy. Ia dipaksa untuk mengubah mantan rekan kerjanya menjadi daging hamburger dan kemudian memaksanya untuk memakan teman lamanya.

Kingsman: The Golden Circle

Dalam Kingsman: The Golden Circle, pahlawan kita dihadapkan dengan tantangan baru. Ketika markas mereka dihancurkan dan dunia seolah disandera, perjalanan membawa mereka menemukan organisasi mata-mata sekutu di Amerika Serikat. Organisasi ini disebut Statesman, yang diduga berdiri semenjak hari mereka ditemukan.

Dalam sebuah petualangan baru yang menguji kekuatan para agen mereka, dua organisasi elit rahasia ini bergabung untuk bersama-sama mengalahkan musuh yang kejam, untuk menyelamatkan dunia, sesuatu yang telah menjadi kebiasaan bagi Eggsy.

Kingsman: The Golden Circle

Selain nama-nama di atas, Mark Strong, Halle Berry, Jeff Bridges dan Elton John juga akan tampil di film ini. Kingsman: The Golden Circle akan segera tayang di bioskop mulai 22 September mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Film

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup