Connect with us

Film Asia

The Missing: Misi Menyelamatkan Pria Misterius Demi Menemukan Sang Anak

The Missing menceritakan perjalanan seorang polisi wanita yang mencoba menyelamatkan pria misterius demi menemukan anaknya.

Jika buah hati Anda diculik dan menghilang, segala cara pasti akan Anda lakukan demi menyelamatkannya. Termasuk mengamankan seorang yang tak Anda kenal dari marabahaya hanya karena dia adalah kunci dari keberadaan buah hati Anda.

Ini dialami oleh Lin We (Bai Baihe), seorang petugas polisi kriminal wanita di kota fiksi Xuanyu. Pada saat itu, kasus penculikan sedang merajalela dan putri Lin adalah salah satu korbannya. Ia mengetahui hal tersebut dari seorang pria misterius yang mengaku tahu akan keberadaan putrinya.

Sayangnya, pria misterius yang bernama Yang Nian (Huang Lixing) tersebut mengalami kecelakaan dan amnesia. Setelah itu, Yang Nian kabur dari rumah sakit dan mencoba mencari identitas dirinya. Lin, yang menyadari bahwa Yang Nian adalah kunci keberadaan putrinya, kemudian mengikuti proses pencarian jati diri Yang Nian ke berbagai tempat.

Selama proses pencarian identitas dirinya, Yang Nian dan Lin We dikejar-kejar oleh beberapa orang yang mencoba membunuh mereka.

Yang Nian sempat ke sebuah kasino milik Lei Jun (Liang Tian). Ia adalah seorang bos mafia besar yang telah menculik anak-anak dan mengambil organnya. Lei yang sedang marah besar pada Yang pun akhirnya mati karena sebuah bom mobil.

The Missing

Di akhir cerita, seorang perwira polisi bernama Lu Ran (Ming Dao) juga mencoba membunuh Yang. Tanpa disangka Lu Ran ternyata bersekongkol dengan Lei Jun dalam kasus penculikan anak-anak dan mencoba membunuh Yang Nian serta Lin We untuk menutupi kejahatannya.

Nah, penasaran apakah Lin We pada akhirnya menemukan sang putri? Siapakah Yang Nian sebenarnya? Temukan jawabannya pada film The Missing yang rilis pada 31 Maret lalu di China ini. Anda juga akan dihibur oleh kisah menegangkan dan akting dari para pemain yang memukau.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup