Connect with us

Film Asia

Bloody Crayon: Berawal dari Permainan ke Kisah Mengerikan

Siapa yang menyangka jika permainan yang awalnya terlihat menyenangkan ternyata berujung pada kisah mengerikan? Kisah ini tertuang dalam film berjudul Bloody Crayon.

Bloody Crayon adalah film thriller Filipina yang diangkat dari novel berjudul sama karya Wattpad Josh Argonza. Film ini mengisahkan perjalanan sekelompok remaja ke sebuah pulau terpencil.

Sekelompok remaja yang baru lulus ini melakukan perjalanan ke sebuah pulau demi mengerjakan proyek film. Di sana mereka memutuskan untuk bermain game Bloody Crayons di mana akan ada lima set warna dengan empat krayon di setiap kotak.

Segera setelah itu, satu per satu dari mereka pun menghilang dan ditemukan terbunuh. Di sinilah kisah mengerikan dimulai.

Setiap warna yang mereka pilih memiliki konsekuensinya masing-masing. Mereka yang gagal dalam permainan akan dihukum. Namun segera setelah itu, satu per satu dari mereka pun menghilang dan ditemukan terbunuh. Di sinilah kisah mengerikan dimulai.

Bloody Crayon

Mereka yang selamat harus segera mencari tahu tahu siapa pembunuh dan apa motifnya. Dan tak hanya itu, mereka harus bertahan di pulau tersebut.

Untuk Anda pecinta film thriller yang menegangkan, film garapan Topel Lee dan dibintangi Janella Salvador, Elmo Magalona, Sofia Andres, Diego Loyzaga, Jane Oineza, Maris Racal, Yves Flores. Empoy Marquez, dan Ronnie Alonte ini akan sangat menghibur Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Resensi Film The Hurricane Heist: Aksi Perampokan di Tengah Badai Tammy

Film Barat

Night Bus Night Bus

Hore! Night Bus Kembali Sapa Pencinta Film!

Film Indonesia

Segera Tayang, Film 5 Cowok Jagoan Rilis Trailer

Film Indonesia

House of Disappeared House of Disappeared

House of Disappeared: Menguak Kisah Misteri pada 25 Tahun Silam

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup