Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Bloody Crayon: Berawal dari Permainan ke Kisah Mengerikan

Last updated on 18 September, 2022

Siapa yang menyangka jika permainan yang awalnya terlihat menyenangkan ternyata berujung pada kisah mengerikan? Kisah ini tertuang dalam film berjudul Bloody Crayon.

Bloody Crayon adalah film thriller Filipina yang diangkat dari novel berjudul sama karya Wattpad Josh Argonza. Film ini mengisahkan perjalanan sekelompok remaja ke sebuah pulau terpencil.

Sekelompok remaja yang baru lulus ini melakukan perjalanan ke sebuah pulau demi mengerjakan proyek film. Di sana mereka memutuskan untuk bermain game Bloody Crayons di mana akan ada lima set warna dengan empat krayon di setiap kotak.

Segera setelah itu, satu per satu dari mereka pun menghilang dan ditemukan terbunuh. Di sinilah kisah mengerikan dimulai.

Setiap warna yang mereka pilih memiliki konsekuensinya masing-masing. Mereka yang gagal dalam permainan akan dihukum. Namun segera setelah itu, satu per satu dari mereka pun menghilang dan ditemukan terbunuh. Di sinilah kisah mengerikan dimulai.

Bloody Crayon

Mereka yang selamat harus segera mencari tahu tahu siapa pembunuh dan apa motifnya. Dan tak hanya itu, mereka harus bertahan di pulau tersebut.

Untuk Anda pecinta film thriller yang menegangkan, film garapan Topel Lee dan dibintangi Janella Salvador, Elmo Magalona, Sofia Andres, Diego Loyzaga, Jane Oineza, Maris Racal, Yves Flores. Empoy Marquez, dan Ronnie Alonte ini akan sangat menghibur Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Netflix

Last updated on 13 Oktober, 2022 Layar.id – Film misteri thriller yang dibintangi oleh Mila Kunis berjudul Luckiest Girl Alive tayang perdana pada 7...

Netflix

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

Aktor/ Aktris

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...