Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Mengenal Pemeran “Dine With Love” C-Drama Tentang Cinta dan Dunia Kuliner

Dine With Love Poster
Dine With Love Poster

Last updated on 31 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id Dine With Love (陪你一起好好吃饭), adalah drama romantis China. Drama ini disutradarai oleh Chen Gang, dan skenarionya ditulis oleh Shu Ying, Hu Hui, Dai Ran.

Tayang perdana di hari Valentine, pada 14 Februari, selanjutnya drama ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa di TV Yunan MGTV. Meski sudah tayang, namun jangan khawatir, karena pekan pertama perilisan Dine With Love tayang seminggu penuh.

Jika melihat dari judulnya, drama yang akan tayang sebanyak 24 episode ini bercerita tentang dunia kuliner.

SINOPSIS

Dine With Love - Chinese Drama

Dine With Love – Chinese Drama

Serial ini bercerita tentang Yu Hao (Gao Hanyu) yang tidak tahu cara memasak, dan bahkan tidak memiliki dapur. Dia mensponsori reality show makanan yang dia buat sendiri.

Meskipun demikian, Yu Hao adalah pemilik restoran yang terkena skandal, akibat memalsukan identitas diri. Insiden itu terjadi dalam sebuah acara kuliner. Masalah itu pun berakibat menjadi kekacauan antara Yu Hao dan kru.

Namun kekacauan dan konflik itu pun diredam oleh Yu Hao. Jadi ketika Yu Hao melakukan kesalahan, maka Su Ke Lan yang menanggungnya. Setiap ada masalah, justru Su Ke Lan yang harus mengatasinya.

Su Ke Lan adalah staf yang kemudian diangkat menjadi direktur humas sekaligus guru masak Yu Hao. Jadi setiap ada masalah dan krisis, maka Su Ke Lan yang menangani.  Bahkan Su Ke Lan menasehati Yu Hao untuk belajar menahan diri.

Bermula dari urusan dapur dan masakan, hubungan Yu Hao dan Su Ke Lan (Jade Zheng), berkembang menjadi urusan hati dan cinta. Lambat laun kehadiran Su Ke Lan membawa kehangatan dalam hidup Yu Hao.

Jadi cerita dalam drama Dine With Love ini, akan menguak setiap romansa yang dilalui oleh kedua karakter utama ini. Sehingga penonton akan dibawa untuk terbenam dalam kisahnya yang berliku.

Baca juga: Royal Feast: Xu Kai dan Wu Jin Yan Kembali bersama 1000 Masakan

KARAKTER PRIA

Gao Han Yu

Gao Han Yu

Pemeran utama Dine With Love, adalah Kido Gao Han Yu dan Jade Zheng Qiuhong.

Mengutip akun Weibo milik Kido, di drama Dine With Love ini ia berperan sebagai Yu Hao. Seorang pemilik restoran yang angkuh sekaligus memalsukan identitas dirinya.

Gao Han Yu, juga dikenal sebagai Gao Yu. Pria yang lahir di Kota Taizhou, Provinsi Zhejiang. Dia adalah seorang aktor dan penyanyi dari Cina daratan, dan anggota dari boy grup HIT-5.

Karirnya di dunia entertainment dimulai pada tahun 2007, saat ia ikut reality show menyanyi “My Type My Show”.  Dalam program itu ia masuk sepuluh besar. Beberapa kali kemudian ikut kontes bakat menyanyi. Bahkan di tahun 2010 merilis album pertama bertajuk “5 Unloved”.

Prestasi di dunia akting adalah saat ia memenangkan penghargaan Annual Network Power Actor Award of the 3rd Jinguduo Network Film and Television Festival.

Tercatat beberapa drama seri yang ia bintangi juga mendapat rating bagus. Diantaranya adalah Love is Sweet (2020), The King’s Avatar (2019), Legend of Fu Yao (2018), dan banyak lagi.

Baca juga: “How Are You Bread” Romantisme Di Toko Roti

KARAKTER WANITA

Jade Zheng

Jade Zheng

Sementara pemeran utama wanita Zheng Qiu Hong (Nama Inggris: Jade). Ia juga dikenal sebagai Zheng Zeman, seorang penyanyi-aktris Tiongkok, lahir di Jieyang, Provinsi Guangdong.

Setelah lulus dari Universitas Teknologi Guangdong dengan jurusan pendidikan pra-sekolah, ia menjadi guru prasekolah magang. Sejak 2014, dia berada di bawah Dragon TV.

Ia mahir berbicara bahasa Mandarin, Kanton, dan dialek Chaoshan. Kemudian, Zheng merilis single pertamanya pada tahun 2012 berjudul “The Seaside to the East”.

Zheng memasuki dunia musik Tiongkok pada tahun 2011, ketika ia berpartisipasi dalam kompetisi “Happy Girls” TV Satelit Hunan. Di kompetisi itu ia memenangkan tempat kedua. Tahun 2014, ia ikut dalam kompetisi “Sound of Chinese Dream Season 2” Dragon TV, dan meraih posisi keenam tingkat nasional.

Zheng berkelana ke dunia akting pada tahun 2015. Ia mengikuti casting pemeran utama wanita untuk drama “Full House in a Happy Town”. Sebuah drama produksi bersama oleh China dan Korea Selatan.

Di tahun 2018 ia membintangi serial drama berjudul Dramaholic. Selanjutnya ia juga membintangi banyak drama populer. Diantaranya My Mowgli Boy (2019), dan Fairy Land Lovers (2020).

 

 

Sumber dan foto: mydramalist.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Viu Indonesia

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....