Connect with us

Film

Kabar Batman Muncul di “Suicide Squad”

Layar.id –Banyak penggemar film, terutama fan DC yang tahu film Suicide Squad. Terkait dengan film tersebut, banyak desas desus yang menyebutkan jika nantinya Batman versi baru akan muncul di film Suicide Squad yang kedua.

Baca juga: Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

SEBATAS CAMEO

James Gun benar-benar membuat para penggemar DC penasaran dengan nasib Batman nantinya. Gunn tampaknya akan memberikan kejutan dengan apa yang ia lakukan di DC Comics Universe. Sutradara satu ini sedang menggarap debut film superhero-nya untuk DC. Dikabarkan Gunn bakalan menggarap reboot atau sekuel dari The Suicide Squad.

Unggahan James Gunn di Instagram Storynya

Belum ada kejelasan ini bakal jadi reboot atau sekuel hingga saat ini. Bahkan James Gunn sendiri masih enggan memberi kejelasan perihal hal ini. Namun yang jelas Idris Elba bakalan berperan sebagai salah satu karakter utama dalam film ini. Selain sosok baru ini, Margot Robbie dan Viola Davis kembali di film garapan James Gunn ini.

Meski sudah dibantah James Gunn, para fan yakin Batman akan tetap muncul

Banyak fan yang mempertanyakan apakah karakter Batman bakalan muncul. Terlebih lagi setelah Robert Pattinson diumumkan menjadi pemeran Batman selanjutnya. James Gunn pun ‘diteror’ pertanyaan satu ini di Instagram, yang kemudian ia respon. “Kamu bisa lihat Batman di #TheBatman Juni 2021. #TheSuicideSquad bakalan menampilkan lebih banyak tentang The Suicide Squad,” jawabnya. Walau Gunn sudah mengonfirmasi hal ini, tetap saja para penggemar masih menganggap Batman akan tetap ada walau hanya sebatas Cameo.

Baca juga: Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

REBOOT?

Para fan DC belum selesai sampai mendebatkan kemunculan Batman, kini beredar teori mengenai sosok Batman yang baru. Mengingat kini pemeran Batman lebih muda, bisa saja karakternya masuk ke timeline Suicide Squad. James Gunn sendiri belum bersedia menjelaskan apakah The Suicide Squad 2 bakalan menjadi reboot atau sekuel. Ia menghindari pertanyaan ini dengan jawaban berikut.

Robert Pattinson akan memerankan Batman yang baru

“Istilah itu cukup sempit. Banyak istilah lain. Kalian bakalan lihat sendiri dua tahun lagi saat film ini rilis,” ujar James Gunn dilansir dari Entertainment Tonight. Secara logika, tidak masuk akal memasukkan Batman dalam reboot The Suicide Squad versi James Gunn nanti. Sebab, Batman yang bakal diperankan Robert Pattinson adalah sosok yang lebih muda. Karena itu, secara garis waktu itu tidak mungkin.

Rumor berkembang bahwa Idris Elba akan menggantikan Will Smith di Suicide Squad

Terlepas dari itu, Gunn tak kunjung memastikan The Suicide Squad sebenarnya adalah reboot atau sekuel. Dia hanya memberi tahu para penggemar untuk menunggu dan melihat. “Kau tahu, istilah-istilah ini sangat sempit. Ada banyak istilah,” kata Gunn menjelaskan kepada Entertainment Tonight. “Itu apa adanya. Kalian akan melihat dalam dua tahun ketika fimnya dirilis,” tambah Gunn.

Baca juga: Taron Egerton Calon Wolverine Baru?

Sumber : berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Petualangan Jurassic Baru dalam “Battle at Big Rock”

Film

“Once Upon A Time in Hollywood” Akan Hadir Kembali

Film

Trailer Perdana “Bad Boys for Life”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup