Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jennifer Lawrence Menjadi Mafia dalam “Mob Girl”

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2023

Layar.id – Jennifer Lawrence akan membintangi film adaptasi kisah nyata seputar dunia kriminal.

Bintang waralaba The Hunger Games ini akan berperan dalam film Mob Girl. Jennifer akan memerankan mafia wanita bernama Arlyne Brickman.

Tak hanya menjadi pemeran utama film ini, Jennifer juga duduk di bangku produser. Bersama dengan Justine Polsky lewat perusahaan produksi mereka, Excellent Cadaver. Excellent Cadaver akan berkolaborasi dengan studio Makeready dan Entertainment One untuk produksi Mob Girl.

Paolo Sorrentino

Sutradara peraih Oscar, Paolo Sorrentino akan mengarahkan film ini. Sutradara berdarah Italia ini juga ikut menjadi produser bersama Lorenzo Mieli. Angelina Burnett akan menulis skrip untuk film ini.

Baca juga: Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

SINOPSIS

Hasil gambar untuk Arlyne Brickman book

Dok. Amazon

Mob Girl diadaptasi dari buku drama kejahatan berdasarkan kisah nyata karya Teresa Carpenter. Novel berjudul “Mob Girl: A Woman’s Life in the Underworld” terbit pada tahun 1992.

Mob Girl mengisahkan Arlyne Brickman, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan yang berpencaharian dengan cara menipu di kota New York.

Arlyne akhirnya terlibat dalam kehidupan tersebut. Ia menjalin hubungan asmara dengan pria-pria tersebut dan menjadi mafia.

Setelah mengalami kekerasan dan ditinggal oleh rekan sesama mafia, Arlyne memutuskan menjadi informan polisi pada tahun 1970an.

Ia ikut membongkar kasus kejahatan keluarga Colombo dan menyeret mafia Anthony Scarpati ke pengadilan.

Baca juga: Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

JENNIFER LAWRENCE

Ini bukan kali pertama, Jennifer memerankan karakter yang harus bergelut dengan bahaya. Sebelumya, Jennifer membintangi Red Sparrow (2018) dan American Hustle (2013).

Red Sparrow bercerita tentang seorang balerina (Jennifer) yang akhirnya menjadi seorang mata-mata. Meskipun film ini memperoleh kritik yang beragam, akting Jennifer Lawrence mendapat banyak acungan jempol.

Berbeda dengan American Hustle yang dibintanginya bersama Christian Bale dan Amy Adams. Film ini dibanjiri pujian tak terkecuali kualitas akting Christian dan Jennifer.

Jennifer Lawrence is 'brilliant as the neurotic housewife' in American Hustle

Jennifer dalam American Hustle (Dok. Rex Features)

Berperan sebagai istri mafia yang menderita histrionik, Jennifer sukses tampil menonjol. Tak heran, ia memboyong piala Golden Globe dan BAFTA untuk perannya tersebut.

Melihat kualitas aktingnya, kita tunggu akan seperti apa aksi Jennifer Lawrence dalam Mob Girl.

Baca Juga: Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Penggemar film barat pasti sangat mengenali artis cantik, Jennifer Lawrence, yang semakin populer sampai saat ini. Kali ini, aktingnya kembali mencuri perhatian...

Film

Layar.id – Film dokumenter merupakan salah satu jenis film yang cukup banyak peminatnya. Dengan mengangkat isu-isu yang riil serta narasumber yang biasanya langsung terlibat...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...