Connect with us

Film

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Layar.id  –  Starvision dan Falcon Pictures baru-baru ini mengumumkan fitur terbaru mereka, berjudul Mariposa, pada Jumat (11/10). Selain mengumumkan proyek terbaru, rumah produksi tersebut juga turut mengumumkan pemeran utama, yang kembali memasangkan Angga Yunanda dan Zara JKT48.

Melalui video singkat di Instagram, rumah produksi juga membuka casting pemeran untuk terlibat dalam film Mariposa.

Baca: “Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Pengumuman Film Mariposa

MARIPOSA

Film terbaru yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama, karangan Luluk HF.

Novel tersebut sudah dirilis di WattPad dan telah dibaca oleh lebih dari 97 juta orang. Respon positif tersebut pun menghasilkan ide untuk mentransformasikan cerita dalam bentuk visual.

“Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya bahwa karya saya diapresiasi oleh production house sekelas Falcon menjadi sebuah film,” kata Luluk.

Baca: Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Penulis Luluk HF

Digarap oleh duo rumah produksi Falcon dan Starvision, produser Chand Parwez mengatakan bahwa cerita Mariposa begitu menarik.

“Mariposa bukan hanya baper (bawa perasaan) untuk dibaca, tapi juga ditonton,” kata produser dari Starvision tersebut.

Penulis Luluk mengatakan, Mariposa sendiri diambil dari bahasa Spanyol, yang berarti kupu-kupu. Di mana, kupu-kupu akan menjauh ketika dikejar dan mendekat ketika kita diam. Istilah inilah yang digunakan sang karakter utama wanita kepada pasangannya.

Baca: Kang So-Ra Puji Akting Sheryl Sheinafia Dalam “Bebas”

Pemeran film Mariposa

FILM

Di fitur Mariposa, Angga Yunanda dan Zara JKT48 merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Zara memerankan karakter Acha, siswi pintar yang langsung jatuh cinta ketika pertama kali melihat Iqbaal, karakter yang diperankan Angga.

Ini merupakan kali kedua bagi Angga dan Zara dipasangkan dalam sebuah film, setelah sebelumnya sukses membintangi dua sejoli di film Dua Garis Biru.

Mariposa akan digarap oleh sutradara Fajar Bustomi, yang sukses dengan film puncak Box Office Indonesia, Dilan 1991. Filmografi Fajar lainnya mencakup Dilan 1990, From London to Bali, Surat Kecil Untuk Tuhan, dan masih banyak lagi.

Angga Yunanda dan Zara dalam Dua Garis Biru

Baca: Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Meski telah mengumumkan judul proyek dan beberapa pemeran, detail plot dan jadwal rilis Mariposa masih belum diketahui. Jadi, penggemar drama Indonesia harap bersabar dan ikuti terus perkembangan film ini ya….

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fakta Dibalik Film SIN

Film

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Totalitas Jessica Mila dalam Film Imperfect

Film

“Rumah Kentang” – Proyek Terbaru Rizal Mantovani

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup