Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Jared Leto Beri Update Film “Tron 3” Semakin Dekat

Jakarta, Layar.id Jared Leto telah memberi penggemar Tron pembaruan baru pada angsuran ketiga dari waralaba. Sekarang sudah lebih dari lima tahun sejak laporan awal pertama kali muncul tentang Leto membintangi Tron 3. Meski belum banyak detail yang berkembang, wawancara Leto baru-baru ini konfirmasikan bahwa Tron 3 sudah semakin dekat.

Tron

Ini adalah sebuah waralaba film fiksi-ilmiah ciptaan sutradara Steven Lisberger, dengan film pertama rilis pada tahun 1982. Tron kala itu merupakan salah satu tayangan yang sangat populer karena tema cerita tentang dunia virtual dianggap sebagai terobosan yang visioner.

Kemudian pada tahun 2010, sebagai perusahaan yang menaungi waralabanya, Disney akhirnya merilis sekuel bertajuk Tron : Legacy. Itu adalah film yang melihat kembalinya Jeff Bridges bersama Garret Hedlund dan Olivia Wilde, yang berlangsung 28 tahun setelah kejadian di film pertama.

Tron 2

Filmnya bercerita tentang petualangan Sam (Garret Hedlund) yang mencoba menyelamatkan ayahnya dari dunia virtual. Di mana, sang ayah adalah karakter utama di film Tron pertama, bernama Kevin Fynn (Jeff Bridges).

Meskipun film tersebut mendapat tinjauan yang beragam, Disney masih memilih untuk me-reboot seri untuk film ketiga dan membuat pengumuman pada 2017 bahwa Leto akan membintangi reboot untuk melanjutkan waralaba. Setidaknya film berhasil meraup sekitar Rp5,7 trilyun rupiah, sehingga menjadi pertimbangan untuk mengembangkan film ketiga.

Baca : Biopik Marylin Monroe ‘Blonde’ Kantongi Rating NC-17

Tron 3

Tidak banyak berita yang berkembang mengenai film sejauh ini, membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah Tron 3 masih terjadi. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Jared Leto saat promosi Morbius, ia memberi penggemar pembaruan yang menegaskan bahwa film tersebut sebenarnya sedang dalam pengerjaan.

“Saya penggemar berat Tron dan kami bekerja keras untuk Tron dengan mitra luar biasa kami di Disney. Hanya sekelompok orang kreatif yang luar biasa. Kami semakin dekat. Kami semakin dekat dan dekat, dan siapa yang tahu? Sesuatu mungkin [datang] lebih cepat daripada nanti,” ujar Leto.

Pembaruan Leto sekaligus menjadi tanda bahwa Disney berniat untuk melanjutkan waralabanya. Selain itu, sutradara Garth Davis tercatat sebagai pemimpin proyek mendatang, bersama Jesse Wigutow sebagai penulis naskah.

Baca : Drama-Komedi Indonesia “Gara-gara Warisan” Rilis 30 April

Sejauh ini, pihak dari Disney sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait kelangsungan film ketiga. Belum lagi dengan banyakna pertanyaan seputar film yang masih belum terjawab. Akan tetapi, pembaruan dari Leto memberi secercah harapan pada penggemar. Entah nantinya akan benar-benar terjadi atau tidak, kita masih harus melihat seperti apa timeline untuk proyek tersebut.

 

 

 

Sumber : www.hypebeast.com, www.greenscene.co.id
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...

Video

Last updated on 30 September, 2022 Layar.id – Disney juga merilis trailer untuk film komedi supernatural Hocus Pocus 2 di D23 Expo, yang akan...

Video

Layar.id – Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023....