Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Menjelang Magrib: Kisah Nina Yang Mengalami Gangguan Jiwa Setiap Menjelang Magrib

Menjelang Magrib

Jakarta, Layar.idMenjelang Magrib merupakan film horor Indonesia yang akan dirilis pada 31 Maret 2022 yang disutradarai oleh Helfi Kardit sekaligus penulis skenario dan produser bersama Djonny Chen dan Yannie Sukarya.

Anda tentunya bisa menonton film Menjelang Magrib melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Kemudian untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Annette Edoarda, Novia Bachmid, Jeffry Reksa, Fajar Kurniawan, dan Tien Kadaryono.

Film Menjelang Magrib bercerita tentang perempuan yang bernama Nina yang mengalami gangguan jiwa setiap menjelang magrib.

Pada awalnya film ini akan diberi judul Menjelang Malam Datang. Kemudian,  rumah produksi menetapkan judul menjadi Menjelang Magrib sebagai judul resminya dan merupakan hasil kerjasama antara rumah produksi Indonesia, Helroad Films dan rumah produksi asal Inggris, Silent D Pictures. Proses produksinya dimulai antara bulan Maret dan April 2021.

Baca juga: Sinopsis Who Rules The World: Kisah Asmara Feng Lan Xi Dan Bai Feng Xi

SINOPSIS MENJELANG MAGRIB

Menjelang Magrib

Kisah ini bermula saat tiga mahasiswa jurusan psikologi, yang bernama Thalia, Erlan, dan Ahmad yang akan melakukan penelitian skripsi mengenai Nina.

Nina merupakan seorang perempuan yang mengalami gangguan jiwa yang terpaksa harus dipasung menggunakan kayu di sebuah pondok kecil. Gangguan jiwanya tersebut menyebabkannya selalu melakukan hal-hal yang sangat aneh di luar nalar.

Gangguanya jiwanya, kerap hadir saat menjelang magrib sehingga membuatnya harus dipasung pada waktu tersebut dan masyarakat di sekitarnya pun percaya bahwa perilaku Nina itu karena hal-hal mistis yang di luar nalar. Sementara itu, ketiga mahasiswa yang sedang melakukan penelitian pun harus tanpa diduga harus masuk dalam situasi yang sangat mengerikan dan berbahaya bagi mereka.

Pemeran Menjelang Magrib

Annette Edoarda sebagai Thalia

Novia Bachmid sebagai Nina

Jeffry Reksa sebagai Erlan

Fajar Kurniawan sebagai Ahmad

Tien Kadaryono sebagai Nenek

Yannie Sukarya sebagai Ayu

Reza Pramez sebagai Harun

Iting Tintin sebagai Nenek bongkok

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...