Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Vin Diesel Ungkap Naskah “Riddick 4: Furya”, Sudah Siap

Vin Diesel Ungkap Naskah "Riddick 4: Furya", Sudah Siap
Vin Diesel in Riddick (2013)

MELANJUTKAN AKSINYA DI FRANCHISE RIDDICK, VIN DIESEL UNGKAP NASKAH LANJUTAN “RIDDICK 4: FURYA”

Layar.id – Baru-baru ini aktor Vin Diesel membuat unggahan melalui akun instagramnya tentang naskah untuk film Riddick terbaru.

Dalam unggahan videonya, Vin mengkonfirmasi bahwa naskah lanjutan film Riddick yang akan berjudul Riddick 4: Furya, sudah siap.

Di video itu, tampak ia usai berlatih memanah bersama dengan putrinya untuk persiapan film Hannibal Barca.

Setelah bercerita tentang aktivitasnya, Diesel meminta putrinya untuk membawakan naskah yang kemudian ia tunjukkan di depan kamera. Tampak jelas disana tertulis “Riddick 4:Furya”.

Baca juga: Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

ASAL USUL RIDDICK

https://www.instagram.com/tv/B0Lr-Fml6pc/?utm_source=ig_web_copy_link

Melihat dari judul yang diusung, proyek film ini tampaknya bakal mengulas asal-usul Riddick yang sejauh ini memang belum pernah ditampilkan di layar lebar.

Nama Furya seolah menunjukan bahwa lanjutan film ini nanti akan berlatar tempat di planet asal Riddick yaitu Furya.

Sebagai informasi bahwa planet asal Riddick telah dihancurkan oleh para Necromongers. Jadi sepertinya kita bakal mendapatkan cerita secara singkat bagaimana Riddick bisa menjadi seperti sekarang ini.

Baca juga: “Let Me Hear Your Song” Drama Thriller Misteri, Tapi Romantis!

CAMPURAN GENRE

Vin Diesel Ungkap Naskah "Riddick 4: Furya", Sudah Siap

Vin Diesel

Film ini merupakan campuran dari beberapa genre yakni sci-fi, aksi, dan horor, yang telah dimulai pada tahun 2000 lalu dengan film berjudul Pitch Black.

Disebut-sebut film ini menjadi batu loncatan bagi Diesel di dunia perfilman. Karena setelah itu, namanya semakin dikenal dan menjadi aktor yang sering tampil di berbagai film-film besar Hollywood.

Mengingat saat ini Diesel tengah sibuk dengan berbagai proyek film seperti Fast and Furious 9, Bloodshot dan film Avatar arahan James Cameron. Maka kabar tentang selesainya naskah Riddick menjadi jawaban dari banyak pertanyaan tentang kelanjutan aksi Diesel dalam franchise itu.

Baca juga: Berbalut Komedi, Film “Mahasiswi Baru” Sajikan Kisah Unik

RIDDICK: RULE THE DARK

Vin Diesel Ungkap Naskah "Riddick 4: Furya", Sudah Siap

Jordi Mollà, Katee Sackhoff, Conrad Pla, Dave Bautista, Nolan Gerard Funk, and Matt Nable

Sebagai informasi film Riddick sebelumnya mengusung judul Riddick: Rule the Dark, dan telah menunjukkan aksi Vin Diesel sebagai Riddick.

Dalam film sebelumnya, selain Vin Diesel juga dibintangi Katee Sackhoff sebagai Dahl, Dave Bautista sebagai Diaz, dan Bokeem Woodbine sebagai Moss.

Matthew Nable bergabung sebagai Kolonel R. “Bos” Johns, Jordi Mollà sebagai Santana, Raoul Trujillo sebagai Lockspur, Conrad Pla sebagai Vargas, Nolan Gerard Funk sebagai Luna.

Masih ada Danny Blanco Hall sebagai Falco, Noah Danby sebagai Nuñez, Neil Napier sebagai Rubio , Alex Branson sebagai Lex Branman, Andreas Apergis sebagai Krone, dan Karl Urban sebagai Siberius Vaako.

Baca juga: Pertanda Baik, Naskah Sekuel “Baby Driver” Sudah Rampung

Vin Diesel Ungkap Naskah "Riddick 4: Furya", Sudah Siap

Film Riddick (2013)

Riddick: Rule the Dark disutradarai oleh David Twohy, dengan skenario yang ditulisnya sendiri. Sementara Diesel memproduksi film bersama dengan Ted Field dan Samantha Vincent.

Musik digarap oleh Graeme Revell, sinematografi oleh David Eggby, dan pengeditan oleh Tracy Adams. Sementara Radar Pictures dan One Race Films ada di belakang film yang didistribusikan Universal Pictures ke bioskop pada 6 September 2013.

Akankah mereka semua kembali di Riddick 4: Furya? Masih banyak yang belum diungkap. Jadi pastikan terus mengikuti Layar.id untuk informasi lebih lanjut tentang proyek film ini.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Sesuatu yang pedas sedang menuju ke Netflix! Love and Leashes, sebuah film Korea Selatan yang akan datang. Layanan streaming ini telah...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, setelah berbagai perubahan jadwal film yang akan tayang pada Imlek 2022, sudah ada 9 film China yang dipastikan...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...