Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

James Gunn Sebarkan Berbagai Info Baru Guardian of the Galaxy 3

Guardian of the Galaxy (sumber: Collider)

SUTRADARA “GUARDIAN OF THE GALAXY 3” JAMES GUNN MEMBAGIKAN BANYAK INFORMASI BARU TENTANG FILM BARU MARVEL-NYA.

Jakarta, Layar.id – James Gunn sebentar lagi akan menerbitkan film DC-nya The Suicide Squad. Dan dalam wawancara film barunya itu, ia juga membagikan informasi film Marvel Guardian of the Galaxy 3 yang dijadwalkan tayang pada 23 Mei 2023 mendatang. Dalam wawancara dengan Collider, ada banyak info penting tentang proses produksinya.

Pertama, ia mengonfirmasi nama resmi filmnya adalah Guardian of the Galaxy Vol. 3. Proses produksinya disebut akan mulai bulan November tahun ini. Semua kru akan berangkat ke Georgia untuk memulai kerja. Naskahnya sendiri “sejujurnya sudah selesai bertahun-tahun” dan hanya menambahkan sedikit di sana-sini di draft.

Gambar di set Guardian of the Galaxy (sumber collider)

“Ini sebetulnya sudah selesai bertahun-tahun. Saya terus mengubah dengan hal berbeda dan menambahkan hal lain, dan memikirkan kembali urutan-urutan dan hal lain – saya sedang dalam proses membuat draft lain,” kata James Gunn dalam kutipan lengkap oleh Collider. “Tapi ini benar-benar hal kecil dibandingkan apa yang sudah ada. Ini sejujurnya sudah selesai 3 tahun lalu.”

Baca juga: Michaela Coel Bergabung Dalam Black Panther 2

Mengenai kontennya sendiri, ada banyak yang perubahan yang terjadi antara Guardian of the Galaxy Vol. 2 dan Vol. 3. Perubahan paling besar adalah kematian Gamora di Avengers: Infinity War. Namun menurut James Gunn sendiri, tidak ada permintaan penambahan apapun lagi dalam naskah dari pihak Marvel dan Kevin Feige sejak penambahan Thanos di film Guardian pertama.

“Satu-satunya waktu mereka pernah [meminta saya memasukkan sesuatu untuk film MCU masa depan] adalah di film pertama dengan Thanos, memasukkan Thanos di sana. Itu yang mereka ingin aku lakukan,” kata James dalam Collider.

“Tetapi setelah itu mereka tidak pernah lagi. Saya harus memerhatikan hal yang terjadi, yang mereka sampaikan ke saya- hal tentang Gamora dan sejenisnya. Saya tahu karakter sudah melewati hal tertentu, jadi saya harus berhadapan dengan hal itu. Namun secara garis besar, mereka tidak pernah meminta saya memasukkan sesuatu di naskah Volume 3 untuk hal di masa depan. Dan saya juga tidak akan melakukannya, sejujurnya, itu bukan gaya saya.”

TENTANG “GUARDIAN OF THE GALAXY HOLIDAY SPECIAL”

Ilustrasi The Guardian of the Galaxy Holiday Special (sumber the disinsider)

Baca juga: Trailer “Ghostbusters: Afterlife” Tampilkan Kombinasi Elemen Lama dan Baru

James Gunn juga memberi keterangan tentang Guardian of the Galaxy Holiday Special. Film ini dibuat untuk tayang di Disney+ pada Desember 2022. Dan si sutradara juga membocorkan bahwa film spesial ini harus ditonton sebelum Guardian of the Galaxy Vol. 3. “Ini masuk canon, ini tentang para Guardian, kamu akan mempelajari hal yang butuh kamu ketahui sebelum Volume 3, dan ini bagus saya sangat senang tentangnya,” kata James Gunn untuk Collider.

James Gunn juga menambahkan bahwa produksi film Disney+ ini akan berjalan bersamaan dengan film layar lebar ketiganya. Hal ini karena ia akan menggunakan aktor yang sama dan set yang sama juga. Jadi disyuting bersamaan, hanya saja Holiday Special akan diedit dan diselesaikan lebih cepat.

Guardian of The Galaxy Holiday Special akan berdurasi di bawah 40 menit. Aktor-aktor lama seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, dan Pom Klementieff akan bergabung kembali dalam kedua film Guardian terbaru ini.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

TV Series

Last updated on 18 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk menonton acara pertunjukkan dari Marvel. Plus, dapatkan tampilan pertama Moon Knight, She-Hulk dan Ms....

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Box office Eternals berhasil mengumpulkan $71 juta dalam akhir pekan pertamanya setelah debut pada Rabu, 3...