Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Michaela Coel Bergabung Dalam Black Panther 2

Michaela Coel (sumber yahoo)

“BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER” MENYAMBUT ANGGOTA BARUNYA AKTRIS NOMINASI EMMY AWARD MICHAELA COEL

Jakarta, Layar.id – Michaela Coel diberitakan oleh Variety bergabung sebagai aktris baru dalam sequel kedua film Black Panther dari Marvel. Belum ada informasi mengenai peran yang ia dapatkan dalam Black Panther: Wakanda Forever. Ada informasi yang mengatakan ia sudah bergabung bersama sutradara Ryan Coogler di Pinewood Studio, Atlanta. Namun Marvel Studio dan Michaela Coel menolak mengonfirmasi hal ini.

Produksi Black Panther 2 ini sudah dimulai sejak bulan lalu. “Ini jelas sangat emosional tanpa Chad,” Kata kepala Marvel Studios Kevin Feige kepada Variety bulan Juni lalu, “Tapi semua orang juga bersemangat membawakan dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali ke penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang membuat Chad bangga.

Chad di sini mengaju pada Chadwick Boseman, pemeran Black Panther yang sudah meninggal dunia Agustus 2020 akibat kanker usus. Selain Chad, aktor-aktor lama dari Black Panther juga diprediksi kembali antara lain Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong’o, Florence Kasumba, dan Angela Basset. Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 8 Juli 2022.

Baca juga: Kang dari Loki Jadi Antagonis Baru di Ant-Man 3

Michaela Coel terkenal lewat seri HBO Max di tahun 2020 yang berjudul I May Destroy You. Ia berpartisipasi dalam menulis, menyutradarai, dan juga sebagai produser. Ia juga berperan sebagai penulis terkenal yang melewati trauma kejahatan seksual di kota London. Atas usahanya dalam seri ini, ia mendapatkan 4 nominasi Emmy Award. Kredit lain miliknya di dunia entertainment termasuk program Netflix Black Mirror dan Chewing Gum, film Been So Long, serta Star Wars: The Last Jedi.

SPEKULASI KARAKTER MICHAELA COEL

Karena belum diumumkan, ada banyak spekulasi tentang peran Michaela Coel. Screen Rant menuliskan Storm sebagai karakter potensial untuk si aktris berdarah Ghana ini. Storm adalah bagian dari X-Men dan dikenal sebagai Dewi Cuaca. Dalam komik Black Panther, si dewi ini bukan hanya teman besar Wakanda, tetapi juga istri dari Raja T’Challa.

Storm dalam komik Black Panther (sumber: comic vine)

Storm sendiri adalah mutant level Omega degan X-gen yang memberi potensi tidak terbatas. Coates, penulis Black Panther komik, menjadikannya sosok dewi Afrika. Storm berhasil mendapatkan kepercayaan dan keyakinan rakyat Wakanda, menjadi lebih kuat, dan berhasil mengalahkan musuh yang pernah menantang semua anggota X-Men.

Baca juga: Cartoon Network Studios dan Pemenang Oscar Matthew A. Cherry Siap Berkolaborasi

Namun cara memperkenalkan Storm menjadi hal yang membingungkan. Raja T’Challa sendiri kemungkinan besar tidak akan kembali mengingat Marvel tidak akan melakukan cast ulang untuk pahlawan satu ini. Identitasnya sebagai mutant menjadi kendala. Mengingat Marvel tidak buru-buru memperkenalkan mutant, bisa jadi Storm tidak akan langsung dikenalkan dengan identitas tersebut.

Di sisi lain, garis keluarga Storm pernah diberkati oleh Oshtur, Elder Goddess yang baik dan terhormat. Storm biasa menghormatinya dengan sebutan “Bright Lady”. Ada juga anak Oshtur, Agamotto yang menjadi Sorcerer Supreme pertama. Dewa-dewa Elder ini adalah keberadaan Multiversal yang kuat dan beberapa di antaranya dirumorkan akan muncul di Phase 4 ini. Salah satunya Shuma-Gorath disebut akan menjadi antagonis dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi bisa saja inilah identitas yang dipilih Marvel untuk Storm di Black Panther: Wakanda Forever.

Ilustrasi Shuri dalam komik (sumber TMZ)

Spekulasi lain tentang karakter Michaela Coel berkaitan dengan salah satu aktor lama Letitia Wright. Berdasarkan TMZ, aktris pemeran adik perempuan T’Challa ini dirumorkan akan keluar dan Michaela adalah penggantinya yang memerankan Shuri versi lebih dewasa. Hal ini berkaitan dengan aktivitas Letitia di Twitter. Akhir-akhir ini, ia terlibat skandal anti vaksin akibat cuitan-cuitannya di media sosial berlogo burung biru itu. Hal ini menimbulkan banyak orang yang mulai menolaknya dari Black Panther akan datang. Sehingga TMZ pun menuliskan kemungkinan ini.

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Shang-Chi 2 sudah dipastikan akan hadir dengan tanda tangan kontrak Marvel bersama sutradara Destin Daniel Cretton. Tidak hanya membuat sequel Shang-Chi,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu genre yang banyak diminati adalah superhero. Melihat aksi para pahlawan super memakai kemampuan unik mereka untuk melawan musuh menyimpan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...

TV Series

Last updated on 18 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk menonton acara pertunjukkan dari Marvel. Plus, dapatkan tampilan pertama Moon Knight, She-Hulk dan Ms....