Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

In The Heights Kalah di Bioskop Amerika, Peter Rabbit 2 di China

box office

IN THE HEIGHTS KALAH DARI A QUIET PLACE 2 DALAM MINGGU DEBUTNYA DI BOX OFFICE AMERIKA, PETER RABBIT 2 KALAH DARI NEVER STOP DI BOX OFFICE CHINA.

Jakarta, Layar.id – Di bioskop Amerika, In The Heights tidak dapat mencapai target penjualan tiket, membawa pada posisi kedua Box Office di bawah A Quiet Place Part II. Sedangkan di China, Peter Rabbit 2: The Runaway juga kalah dengan film Never Stop di mingggu debutnya.

BOX OFFICE AMERICA

Terlepas dari berbagai promosi dan iklan yang disebar, In The Heights tidak mampu mencapai target yang ditetapkan. Warner Bros. menetapkan $20 juta sebagai angka target Box Office In The Heights di akhir minggu debutnya. Sayangnya, film berdasarkan musikal Broadway Lin-Manuel Miranda ini hanya mengumpulkan $11.4 juta dalam 4 hari pertama rilisnya. Prestasi ini membawanya ke posisi kedua Box Office Amerika di bawah A Quiet Place Part II.

Di minggu ketiga penayangan ini, film horror-thriller sequel A Quiet Place ini berhasil kembali menjadi nomor 1 dengan $11.65 juta penjualan tiket di 3.800 layar lebar. Dengan tambahan minggu ini, A Quiet Place Part II sudah mengumpulkan $108.9 juta di Amerika saja. Film ini pun menjadi film pertama di Amerika yang menembus $100 juta sejak masa pandemi. Digabungkan dengan pendapatan $75 juta di bioskop internasional, film thriller yang penuh keheningan ini sudah mengumpulkan $183 juta.

Baca juga: Box Office: A Quiet Place Part II Unggul dari Cruella

Di Box Office posisi ketiga adalah Peter Rabbit 2: The Runaway, film kombinasi live-action dan animasi dari Sony. Akhir minggu kemarin ia mengumpulkan hasil penjualan tiket $10.4 juta. Di bioskop luar negeri, angka penjualannya bertambah $10.7 juta menjadi $57.9 juta. Dengan budget $45 juta, film sequel Peter Rabbit (2018) ini menceritakan kisah lanjutan para kelinci dan hewan-hewan yang bisa berbicara di keluarga baru mereka.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It menandai minggu kedua di bioskopnya dengan Box Office peringkat 4. Minggu kemaren, ia mengumpulkan $10 juita, menjadikan total pendapatannya menjadi $43.7 juta. Di posisi kelima adalah film antagonis 101 Dalmation milik Disney, Cruella. Setelah 3 minggu tayang, minggu kemarin ia mengumpulkan $56 juta di Amerika dan $73.3 di bioskop global.

Baca juga: Trio Hollywood Memuncaki Box Office Terbesar Korea

BOX OFFICE CHINA

Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

Peter Rabbit 2

Peter Rabbit 2: The Runaway juga mengalami nasib yang sama dengan In The Heights di minggu pertamanya di bioskop China. Film sequel kelinci Peter ini kalah dengan film produksi dalam negeri Never Stop. Peter Rabbit 2 mengumpulkan total $969.000 di hari pertama pada hari Jumat. Jumlah ini berhasil naik hingga $7.8 juta setelah 3 hari akhir minggu.

Never Stop sendiri adalah film debut sutradara milik Han Bo Wen yang bercerita tentang dunia olahragawan pelari di China. Zheng Kai, aktor ternama di China, berperan sebagai tokoh utama bintang lari yang sudah pensiun dan mulai menghilang dari pandangan masyarakat. Film layar lebar ini debut pada hari Sabtu dan mengumpulkan $10.4 juta pada akhir hari Minggu.

Di posisi ketiga Box Office adalah film thriller dalam negeri Are You Lonesome Tonight? Film ini juga mulai tayang pada hari Sabtu dan sudah berhasil mengumpulkan hingga $6.82 juta. Film ini diproduksi oleh Ning Hao untuk debut sutradara Shi Wen Pei. Eddie Peng (The Rescue), Sylvia Chang, Wang Yan Hui (Dying to Survive, A Cool Fish) dan Zhang Yu (An Elephant Sitting Still, A Cool Fish) tampil membintangi film ini.

Posisi keempat Box Office adalah film anime Jepang Hello World yang mulai debut pada hari Jumat dan mengumpulkan $6.24 juta sepanjang akhir minggu. Di posisi kelima adalah film dalam negeri komedi drama Sunny Sisters dengan penjualan tiket $5.63 juta. Film ini disutradarai oleh aktor komedian Bao Bei Er dan bercerita tentang kelompok yang terdiri dari 6 gadis dan pertemanan mereka dari muda hingga dewasa.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Box office Eternals berhasil mengumpulkan $71 juta dalam akhir pekan pertamanya setelah debut pada Rabu, 3...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Hi Mom adalah judul film dengan pendapatan terbesar dari sutradara wanita. Film ini berhasil mengungguli Wonder Woman 1984 karya Patty Jenkins....

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Film

Jakarta, Layar.id  – Di saat Paramount menunda semua film hingga tahun depan, Sony justru mempercepat penayangan. Tanggal tayang Venom 2 kembali berubah, kali ini...