Connect with us

Film

Ini Dia Lawan Main Kristen Stewart dalam Film Terbarunya!

PEMERAN PRINCE CHARLES DALAM FILM SPENCER MERUPAKAN AKTOR SERIAL INGGRIS “POLDARK”.

Jakarta, Layar.idPablo Larrain, sutradara film ‘Spencer’, telah menemukan lawan main Kristen Stewart sebagai Putri Diana. Jack Farthing telah dipilih untuk memerankan Pangeran Charles. Jack Farthing merupakan aktor berkebangsaan Inggris yang eksis lewat serial TV dari BBC, yaitu ‘Poldark’. Proses syuting dan produksi film ‘Spencer’ yang semula dilaksanakan di Jerman pun dipindahkan di Inggris. Dilansir dari Harpers Bazaar, proses produksi film ‘Spencer‘ telah mencapai tahap akhirnya.

Keduanya akan memerankan adegan di mana Pangeran Charles dan Putri Diana merayakan Natal tahun 1991 di Sandringham, salah satu kediaman Ratu Elizabeth II. Dalam adegan tersebut, Putri Diana mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahannya dengan mantan suaminya akibat skandal perselingkuhan yang semakin memanas.

Baca juga: Jessica Alba Buka Rahasia tentang Kemundurannya di Hollywood

Meskipun Jack Farthing memerankan Pangeran Charles dengan sempurna, Larrain tetap berfokus pada peran Kristen Stewart di film ini. Secara garis besar, film ‘Spencer‘ menceritakan tentang kehidupan Putri Diana selama ia menikah dengan putra mahkota sulung Kerajaan Britania Raya tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Eonline, Larrain mengungkapkan bahwa film ini menceritakan tentang identitas mendiang Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. “Kita mau mengangkat cerita tentang wanita yang tidak ingin menjadi ratu di masa depan, melainkan ingin kembali menjadi wanita sebelum dia menikah” ujar Larrain.

Baca juga: Komik Karya Keanu Reeves “BRZRKR” Akan Tayang di Netflix!

KRISTEN STEWART MENDALAMI PERAN PUTRI DIANA

Dalam wawancaranya dengan Jimmy Kimmel pada November 2020, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengatakan bahwa ia sangat menghayati perannya. “Sangat susah untuk bersikap tidak protektif kepadanya (Putri Diana), waktu itu dia masih sangat muda,” ungkapnya. Apalagi, tambahnya, perspektif orang-orang di sekitarnya sangatlah berbeda. Stewart juga mengatakan bahwa dia masih sangat kecil saat berita tentang Putri Diana meninggal.

Pemain Twilight Saga ini juga membeberkan bahwa dia mencari biografi tentang Putri Diana. “Saya membaca dua setengah buku biografi, dan saya selesai membaca semuanya sebelum saya membintangi filmnya,” katanya dalam wawancaranya dengan InStyle Oktober lalu. “Salah satu cerita tersedih yang pernah saya baca, dan saya tidak hanya mau memerankan Diana, saya juga mau mengenalnya.” Stewart mengungkapkan bahwa dia tidak pernah seantusias ini dalam bermain peran.

Baca juga: “The Falcon and the Winter Soldier” Siap menggantikan “WandaVision” Minggu Ini!

Film ‘Spencer‘ akan direncanakan tayang di musim gugur 2021. Film ini hadir saat ketertarikan warga terhadap salah satu monarki terbesar di Eropa ini mulai memuncak, setelah wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah.

Naskah film ‘Spencer‘ ditulis oleh Steven Knight, yang juga pernah berpartisipasi dalam game show “Who Wants To Be A Millionaire” bersama kedua penulis lainnya. Aktor yang berperan selain Farthing dan Stewart adalah Timothy Spall, Sally Hawkins dan Sean Harris.(Esthr/Shfa)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup