Connect with us

TV

“Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

Layar.id  –  Bagi pecinta kuliner, film mendatang di HBO bertajuk Food Lore sebaiknya Anda masukkan ke dalam daftar. Menariknya, film ini merupakan karya yang terinspirasi dari makanan Asia.

Baca: “Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

EPISODE

Food Lore merupakan drama cinta yang dibumbui dengan sajian menggugah selera. Serial ini kaya akan petualangan emosional, kenangan, dan sentuhan Asia yang tampilkan cita rasa berbeda di setiap episodenya.

Food Lore Episode 5

Episode pembuka serial Food Lore mengisahkan tentang seorang wanita yang meninggalkan suami dan anaknya untuk menjadi asisten rumah tangga di Manila.

Episode kedua dengan berlatar Ho Chi Minh City, mengantar Anda pada petualangan cinta seorang koki Jepang terhadap pramugari cantik. Selain itu, masih ada enam episode lainnya yang menanti Anda dengan cerita menarik yang tak biasa.

Baca: Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Food Lore Episode 3

INDONESIA

Kita patut berbangga karena Indonesia juga mendapat bagian dalam serial Food Lore untuk episode ketiga. Mengikuti wanita bernama Maria yang tiba di pulau terpencil, dengan bakat memasak yang membuat para istri berkecil hati.

Adapun Ratih, seorang istri yang kesepian, pergi mendekati Maria untuk mempelajari resep masakannya. Tetapi, keingintahuan Ratih terhadap Maria ternyata lebih menarik ketimbang resep masakan.

Episode bertajuk Maria’s Secret Recipe disutradarai oleh Billy Christian dengan dibintangi Putri Ayudya, Alexandra Gottardo, dan Dian Sidik.

Baca: Sambutan Hangat Special Screening “Perempuan Tanah Jahanam”

Sutradara Billy Christian

ASIA

Food Lore sendiri merupakan serial yang dimotori oleh sineas asal Singapura, Eric Khoo. Keragaman gambar semakin terasa karena perekaman untuk serial ini dilakukan di delapan negara Asia, termasuk Indonesia. Tujuh negara lainnya yang juga menjadi lokasi syuting adalah Singapura, India, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Fakta yang tak kalah menarik adalah serial ini merupakan garapan beberapa sutradara ternama lintas Asia. Termasuk sutradara Billy Christian dari Indonesia yang berada di balik film The Sacred Riana.

Berdampingan dengan Billy, ada sutradara Erick Matti dari Filipina, Phan Dang Di dari Vietnam, dan Don Aravind dari Singapura. Juga ada Pen-Ek Ratanaruan dari Thailand, Takumi Saitoh dari Jepang dan Ho Yuhang dari Malaysia.

Baca: “Sin” – Cinta Terlarang Mawar Eva dan Bryan Domani

Serial Food Lore sendiri terdiri dari delapan episode berdurasi 60 menit, yang dijadwalkan tayang mulai 3 November 2019 mendatang.

 

Sumber:berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup