Connect with us

Film

Intip Teaser The Angry Birds Movie 2 Yuk!

Layar.id – Setelah membuktikan kesuksesannya dengan waralaba video game-nya, Angry Birds mencoba masuk ke ranah layar lebar pada Mei 2016. Dengan nama yang tidak berbeda jauh dengan game-nya, The Angry Birds Movie mencatatkan pemasukan sebesar 352 juta dolar.

Melihat bujet film yang hanya sebesar 73 juta dolar, sungguh margin keuntungan yang cukup besar. Ini membuat Sony Pictures buru-buru memesan sebuah sekuel film tersebut.

SINOPSIS

Keseluruhan cerita dari The Angry Birds Movie 2 akan berkisah tentang karakter baru yang bernama Zeta, yang diisi suaranya oleh bintang Saturday Night Live, Leslie Jones.

Tidak seperti karakter utama dari film The Angry Birds Movie yang hidup di sebuah pulau tropis, Zeta tinggal di lingkungan yang penuh dengan es, salju, atau material dingin apa pun yang bisa Anda bayangkan.

Zeta dan anjing peliharaannya

Makanannya yang beku, anjing peliharaannya yang beku, hingga pohon-pohon yang beku membuat Zeta kesal. Dia pun akhirnya merasa muak tinggal di pulau yang penuh dengan anjing laut tersebut. Zeta pun akhirnya menembakkan bola es raksasa ke arah Bird Island.

Leslie Jones masuk dalam bagian film The Angry Birds Movie 2 pada April tahun lalu. Saat itu dirinya mengatakan bahwa dia akan memerankan tokoh antagonis. Jadi mungkin Zeta akan menyerang Bird Island sehingga dia bisa tinggal di tempat yang lebih hangat.

Sosok antagonis dari The Angry Birds Movie yang lalu, King Mudbeard (diisi suara oleh Bill Hader) juga akan kembali muncul di film ini. Namun belum jelas apakah babi hijau ini akan bergabung dengan Zeta atau akan menyebabkan masalah tersendiri.

PENGISI SUARA

Selain Leslie Jones, The Angry Birds Movie 2 akan diisi suara oleh nama-nama bintang baru lain. Brooklyn Prince akan berperan sebagai Zoe, kemudian Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Zach Woods, Awkwafina, Lil Rel Howery, Dove Cameron, Beck Bennett, serta Nicki Minaj yang masing-masing masih dirahasiakan perannya.

Selain nama-nama baru, The Angry Birds Movie 2 masih akan diisi oleh nama-nama seperti Jason Sudeikis yang berperan sebagai Red, Josh Gad sebagai Chuck, Danny McBride sebagai Bomb, dan Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle.

The Angry Birds Movie 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 16 Agustus tahun ini. Kita tunggu saja bagaimana aksi Red dan kawan-kawan menghadapi Zeta.

Sumber : berbagai sumber

Foto/video : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup