Connect with us

Film

Chris Hemsworth Akan Menjadi Hulk

Layar.id – Aktor tampan Australia Chris Hemsworth dikabarkan akan memerankan Hulk. Tapi bukan Hulk yang berwarna hijau dalam film Marvel, melainkan Hulk Hogan dalam film biografi Hulk Hogan.

Meskipun belum resmi, Chris dikabarkan telah mengikuti casting untuk memerankan Terry Bollea alias Hulk Hogan untuk rumah produksi Netflix.

Chris Hemsworth

Dalam film biografi ini, Todd Phillips sebagai sutradara dikabarkan akan berkolaborasi dengan penulis Scott Silver. Film ini tidak akan membahas seluruh kehidupan Hogan, namun hanya akan berfokus pada era emasnya di dunia wrestling.

The Hollywood Report sendiri menjabarkannya sebagai ‘sebuah cerita orisinil tentang Hulkster dan Hulkamania’. Hogan sendiri akan menjadi konsultan film ini dan juga produser eksekutif.

THOR JADI HULK

Cukup lucu sebenarnya ketika Chris Hemsworth yang muncul delapan kali sebagai Thor di film-film Marvel (termasuk dalam Avengers: Endgame) akan memerankan ‘Hulk’ di film lain.

Namun jika dilihat dari segi fisik, Chris memang memiliki bentuk tubuh yang sesuai. Meskipun Chris sedikit lebih pendek dari Hogan. Namun sepertinya akan sulit bagi semua orang untuk membayangkan sosok Thor yang memiliki kumis lebar pirang, serta model rambut mullet yang botak di bagian atas.

Hulk Hogan

Di luar penampilan fisik, Hulk Hogan terkenal dengan energinya yang meluap-luap. Kita belum pernah melihat Chris memainkan sosok karakter yang penuh energi seperti Hogan.

Sosok yang biasa diperankan oleh Chris adalah karakter yang serius. Apakah Chris bisa mengeluarkan energi seperti yang dimiliki oleh Hogan? Pastinya jika memang benar akan diperankan oleh Chris, ini akan menjadi tantangan besar baginya.

LEGENDA HOGAN

Meskipun Anda bukan penggemar pro wrestling, pasti pernah mendengar nama Hulk Hogan. Dia memulai kariernya di tahun 1970. saat itu dirinya sering kali melawan Andre the Giant di WWF, seorang pegulat dengan tinggi lebih dari 2 m, dan berat 235 kg.

Pada 1980 Hogan menjadi salah seorang bintang wrestling terbesar di dunia. Bahkan Hogan kemudian menjadi ikon WWF. Pencapaian wrestling-nya adalah termasuk enam kali juara WWF dan enam kali juara WCW World Heavyweight.

Hulk Hogan vs Andre the Giant

Hulk Hogan juga tidak asing dengan dunia film. Para penggemar film tinju legendaris, Rocky, pasti akan ingat kemunculannya sebagai Thunderlips di Rocky III. Di masa kejayaan bergulatnya, Hogan juga membintangi film-film seperti No Holds Barred, Suburban Commando, dan Mr. Nanny. Dia juga pernah membuat serial realita berjudul Hogan Knows Best, yang berpusat tentang keluarganya. Selain itu dia pernah mengisi suara film Gnomeo & Juliet serta American Dad! dan Robot Chicken.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

TV

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

Film

“Exit”, Film Komedi Aksi YoonA-Jo Jung Suk Kembali Rilis Trailer

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup