Connect with us

Film

Film Animasi Wonder Park Akan Menjadi Serial TV

Layar.id – Wonder Park adalah film komedi animasi yang menceritakan kisah tentang taman hiburan yang luar biasa. Di mana imajinasi seorang gadis yang sangat kreatif bernama June menjadi hidup.

Karakter June di film ini menggambarkan seorang gadis yang berani bermimpi dan berani mewujudkannya. Ini adalah pesan yang sangat inspirasional, khususnya bagi gadis muda di seluruh dunia.

Paramount Animation mengumumkan bahwa setelah Wonder Park rilis di layar lebar, serial TV untuk film ini juga akan dibuat. Ini menjadikannya film animasi ketiga dari Nickelodeon Movies yang  memiliki serial TV.

SINOPSIS

Seorang gadis muda berumur 10 tahun yang imajinatif bernama June yang menghabiskan masa kecilnya membangun taman hiburan. Taman yang disebut Wonderland ini dipenuhi wahana fantastik dan dihuni oleh banyak hewan.

Namun June kehilangan sentuhan imajinasi dan keajaiban setelah ibunya meninggal. Ketika beranjak dewasa, dia menemukan Wonderland yang sesungguhnya di hutan. Dia perlu bekerja sama dengan hewan-hewan untuk menghentikan kehancuran Wonderland oleh simpanse. Ia harus mengembalikan keajaiban di taman itu sebelum hilang selamanya.

PENGISI SUARA

Film ini menampilkan bintang-bintang besar sebagai pengisi suara. Seperti Mila Kunis, Jennifer Garner, Mathew Broderick, John Oliver, Ken Jeong, Keenan Thompson, Ken Hudson Campbell, dan Norbert Leo Butz.

Untuk peran June Baily, lebih dari 1.500 orang mengikuti audisinya. Pada akhirnya suara June akan diisi oleh Brianna Denski, gadis dari Plymouth, Connecticut. Gadis ini akan menyuarakan animasi yang mengajarkan kita untuk terus bermimpi dan berusaha mewujudkannya.

RILIS

Wonder Park diproduksi oleh Nickelodeon Movies, Paramount Animation, dan Ilion Animation Studios. Jelas saja ini adalah film yang pantas ditunggu mengingat waktu produksinya yang cukup lama, yakni sejak September 2014. Selain itu, bujet pembuatannya mencapai angka 100 juta dolar. Hal ini menunjukkan keseriusan dan totalitas mereka dalam membuat film tersebut.

Film ini dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2019, meskipun di beberapa negara akan ada sedikit perbedaan waktu. Misalnya saja di Filipina yang tayang lebih awal, yakni pada 13 Maret 2019. Sebaliknya, film ini tayang lebih telat di Inggris, yaitu pada 8 April 2019.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film: Zac Efron

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup