Connect with us

Film

Babak Baru Kungfu Hustle 2

Layar.id – Rumor tentang sekuel Kungfu Hustle (2004) menemukan titik terang. Stephen Chow, selaku sutradara sekaligus pemeran film ini mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Berita ini bagai angin segar yang menyapa penggemar Kungfu Hustle, setelah 15 tahun.

Huang Shengyi dan Stephen Chow dalam Kungfu Hustle




KUNGFU HUSTLE

Merupakan film komedi bela diri yang disutradarai sekaligus diperankan oleh Stephen Chow, Kungfu Hustle sukses meraup 102 juta dolar di tahun 2004.

Film asal Hong Kong-Tiongkok berdurasi 98 menit ini begitu melekat di hati penonton. Film ini memadukan bela diri, komedi, dan efek khusus yang tidak biasa.

Kungfu Hustle adalah film dengan keuntungan tertinggi dalam sejarah perfilman Hongkong, sampai pencapaian tersebut dipecahkan oleh You Are the Apple of My Eye pada tahun 2011.

Stephen Chow

KONFIRMASI

Rumor tentang Kungfu Hustle 2 pertama kali terdengar di tahun 2005. Tetapi kemudian dibatalkan untuk film fiksi ilmiah CJ7, film komedi aksi Journey To The West, dan film fantasi The Mermaid.

Baru-baru ini Stephen Chow mengkonfirmasi rumor tersebut saat sedang jumpa penggemar untuk promosi film barunya, The New King of Comedy.

“Tepatnya bukan Kungfu Hustle 2, tetapi mirip,” kata Chow menjawab pertanyaan seorang penggemar di Guangzhou, Minggu (10/2/2019), seperti dilaporkan Apple Daily.

Pemeran Kung Fu Hustle

KUNGFU HUSTLE BARU

Film Kungfu Hustle yang baru, secara resmi sedang dikerjakan. Syuting dilakukan di luar China dengan mengambil latar zaman modern. Tetapi, arahnya masih sama dengan film Kungfu Hustle asli.

Stephen Chow akan mengarahkan dan mungkin juga menjadi cameo di film ini. Sedikit berbeda dengan film aslinya di mana Chow adalah pemeran utama.

Pria berusia 56 tahun ini menyatakan, bahwa di usianya sekarang, ia tidak mampu mengeksekusi adegan perkelahian dengan baik. Hal ini disambut dengan usulan bahwa ia bisa menjadi orang yang dipukuli.

“Mungkin kita bisa mempertimbangkan itu,” jawab Chow.

Film ini diproduksi oleh Star Overseas, perusahaan yang juga memproduksi Shaolin Soccer.Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya yaa..

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup