Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Gagahnya Liam Neeson di Trailer The Ice Road

Liam Neeson The Ice Road

LIAM NEESON MEMERANKAN SEORANG PEMIMPIN UNTUK MENGHADAPI MISI NAN SULIT.

Jakarta, Layar.id – Liam Neeson kembali berlaga di layar lebar. Terlepas dari usianya yang sudah menginjak 68 tahun, aktor berkebangsaan Irlandia Utara ini dikabarkan membintangi film laga terbaru bertajuk The Ice Road. Film produksi Netflix ini baru meluncurkan trailer-nya Selasa (18/5) kemarin. Seperti apa peran Liam Neeson di film The Ice Road?

Neeson akan memerankan Mike, seorang pengemudi truk spesialis jalan es yang bekerja di bawah tekanan. Dia direkrut untuk memimpin misi penyelamatan para penambang yang terjebak di pertambangan berlian, berlokasi Kanada Utara. Misi itu terbilang mustahil karena lokasinya berada di lautan beku.

Baca juga: Grey’s Anatomy: Season 18 Lanjut Lagi, Jesse Williams Keluar

Mike beserta rekannya Goldenrod (Laurence Fishburne) dan anggota tim mereka punya waktu yang singkat untuk menyelamatkan para penambang berlian itu. Dengan waktu kurang dari 30 jam, mereka harus menyeberangi jalanan beku itu yang semakin mencair. Belum lagi, Mike dan Goldenrod mengetahui bahwa ancaman sesungguhnya terletak pada rahasia perusahaan.

MELIHAT AKSI LIAM NEESON DALAM TRAILER THE ICE ROAD.

Dalam trailer, kita bisa melihat besarnya perjuangan dan kecerdasan Mike dalam menjalankan misi penyelamatan itu. Dia mengendarai truknya melewati badai salju di atas jalanan es yang tipis. Dia pun mengetahui ada kepentingan perusahaan di balik misi tersebut. “Kita telah disabotase,” ucap Mike setelah hampir mengalami kecelakaan yang berpotensi kehilangan seluruh timnya.

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Trailer Menampilkan Simbiot Merah Carnage

Liam Neeson The Ice Road

Mike dan regu penyelamat penambang berlian.

Mengetahui fakta ini, tentunya Mike merasa dikhianati, hingga dia meluapkan kemarahannya. Di situlah dia berbalik dan membuat rencana baru bersama timnya. Ia yakin, rencana barunya ini mampu menyelamatkan dirinya dan seluruh anggota timnya, tak lupa tujuan misi mereka: menyelamatkan penambang yang terjebak.

FILM INI MENJADI FILM ACTION TERAKHIR LIAM NEESON.

Penggemar setia Liam Neeson pasti telah menikmati aktingnya di berbagai film action. Sayangnya, The Ice Road akan menjadi film terakhir sang veteran, bersamaan dengan film The Marksman. Neeson telah mengungkapkan niatnya untuk pensiun kepada Entertainment Tonight pada Januari ini.

Baca juga: Box Office: Cliff Walkers dan Wrath of Man Peringkat satu

Liam Neeson

Liam Neeson di film terakhirnya The Ice Road.

“Tahun ini, usia saya 69 tahun, dan ada beberapa film yang akan aku kerjakan tahun ini,” kata Neeson dalam wawancaranya tersebut. Meskipun masih di masa pandemi, Neeson tetap berharap bisa menyelesaikan semua proyek tersebut sebelum memasuki masa pensiunnya. The Ice Road akan tayang pada 25 Juni 2021 di Netflix. Tak mau ketinggalan menonton akting terakhir Liam Neeson kan?(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer baru dirilis Apple TV+ untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini bercerita tentang dunia Apocalypse...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

Film

Jakarta, Layar.id – Dari berbagai genre film yang ada, romance (romantis) memang lebih banyak disukai dan mudah diterima oleh banyak orang. Namun bedanya, ketika...