Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ini Rincian Hero MCU Terbaru Dalam Casting Film The Eternals

Last updated on 18 November, 2018

Layar.id – Susunan karakter yang direncanakan untuk memerankan film The Eternals kelihatannya telah terungkap. Marvel Studios membuat banyak kemajuan untuk franchise kosmik berikutnya. The Eternals telah mendapatkan pergerakan yang signifikan sepanjang tahun ini, dan sekarang tampaknya mendekati masuknya proses casting dengan beberapa karakter yang dikabarkan akan muncul.

The Eternals akan menghidupkan kembali properti Marvel yang dimiliki Jack Kirby. Meskipun karakter untuk film ini tidak banyak dikenal pada saat ini, mereka akan menjadi franchise pertama baru yang diluncurkan dari MCU Fase ke 4. Kabar pertama kali didengar adalah sepasang penulis film telah ditugaskan, dan beberapa waktu kemudian didengar kabar Chloe Zhao bakal ditugaskan untuk menyutradarai proyek ini. Cerita dari versi komik sebagian besar berkisah pada perang antara dua ras yang diciptakan Celestial yang dikenal sebagai Eternals and Deviants. Ini tampaknya dikonfirmasi sebagai sinopsis awal untuk film, dengan inti cerita berfokus pada kisah cinta Ikaris dan Sersi. Namun, dari karakter yang baru terungkap mengungkapkan ada ruang lingkup yang lebih besar untuk pemeran film ini.

Hashtag Show menunjukkan rincian karakter untuk The Eternals, dan memperlihatkan tokoh-tokoh besar yang direncanakan Marvel untuk dimasukkan dan diperkenalkan. Ada dua belas karakter yang tercantum dalam rincian ini yang masing-masing tampaknya memainkan peran yang cukup besar dalam film. Karakter-karakter ini adalah Karen, Druig, Piper, Elysisus, Forgotten One, Ikaris, Makkari, Sersi, Starfox, Thena, Zuras, dan karakter Dewa Yunani yang tak bernama.

Baca juga – The Eternals Dikabarkan Mulai Diproduksi September 2019

Untuk mengetahui lebih spesifik tentang masing-masing karakter, berikut adalah beberapa rincian yang bisa kita tarik. Peran Karen digambarkan sebagai pemimpin yang kuat dan Marvel mencari seorang wanita berusia 30-an untuk mengisi peran ini. Tidak ada batasan usia yang diberikan kepada Druig yang bisa memanipulasi energi, yang akan menjadi villain di The Eternals. Piper adalah seorang gadis berusia 10-16 tahun yang tampaknya berganti gender dengan karakter yang dikenal sebagai Sprite. Peran Elysisus, The Forgotten One, Ikaris, Makkari, Sersi, Starfox, dan Thena mencari aktor atau aktris yang berusia 20 hingga 40 tahun untuk mengisi peran ini. Tidak ada rentang usia yang ditentukan untuk Zuras atau karakter Dewa Yunani.

Terbukti dengan kabar ini, The Eternals akan memiliki banyak sekali karakter di dalamnya. Dalam komik hanya ada Ikaris, Sersi, dan Makkari sebagai karakter utama. Di sisi Deviant, mungkin kejutan terbesarnya adalah Starfox. Dia adalah saudara dari Thanos. Sebagian besar karakter ini memiliki kemampuan biasa yang bisa ditingkatkan secara genetik, sementara masing-masing biasanya memiliki satu perbedaan kemampuan khusus – seperti kecepatan pada Makkari. Ada juga spekulasi bahwa karakter Dewa Yunani bisa saja adalah Hercules.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Berita Hiburan

Last updated on 31 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Beberapa di antara kita mungkin ada yang mengalami hal ini, kehabisan tiket menonton film Spider-Man:...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Antara kerjasama Marvel, Sony, dan Fox, akan ada banyak film Marvel yang tiba di tahun 2022 dan 2023. Setelah menonton Spider-Man:...