Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

I Am Legend 2 Dalam Tahap Penulisan Naskah, Dibintangi Will Smith dan Michael B.Jordan 

I Am Legend 2 - Will Smith & Micahel B. Jordan

Layar.id – Warner Bros. secara resmi akan memproduksi I Am Legend 2. Untuk sekuel berikutnya, mereka tidak hanya akan kembali membawa bintang asli, Will Smith, tetapi juga Michael B. Jordan. Ini akan menjadi film besar untuk duo sebagai aktor dan produser. 

Awalnya dirilis pada tahun 2007, I Am Legend dibintangi Will Smith sebagai Robert Neville, seorang ilmuwan brilian yang selamat dari virus yang mengubah manusia menjadi makhluk vampir. Film ini sukses besar untuk Warner Bros. karena berhasil meraup 585 juta dolar di seluruh dunia. Hal ini membuat studio terus mendiskusikan kemungkinan untuk membuat sekuel, meski di akhir cerita menunjukkan kematian karakter Smith.

Pembicaraan untuk I Am Legend 2 telah berlangsung sejak 2008 namun berakhir buntu pada 2014. Sejak saat itu dikabarkan Warner Bros. sedang mengerjakan reboot novel Richard Matheson. Hingga beberapa waktu lalu kabar baru ini kembali tersiar. 

I Am Legend

I Am Legend

Baca juga: Morbius Final Trailer Tunjukkan Sisi Vampir dan Koneksi Spider-Man MCU

Sekarang telah diumumkan bahwa I Am Legend 2 sedang berlangsung dengan Will Smith kembali sebagai bintang. Salah satu media Amerika, Deadline, membagikan berita bahwa Smith kembali memproduseri dan membintangi sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu. Film ini juga akan dibintangi dan diproduseri oleh Michael B. Jordan dari Black Panther. Ini kali pertamanya kedua aktor bekerjasama dalam sebuah film. 

Naskah film masih dalam pengerjaan oleh Akiva Goldsman, yang masih belum mengungkap bagaimana plot dan alur cerita dari I Am Legend 2. Masih belum ada kesepakatan untuk sutradara dan tanggal rilis. 

Meski belum ada kejelasan mengenai pengembangan naskah, namun keterlibatan Smith adalah kejutan besar yang bisa dinantikan. Mengingat di bagian akhir I Am Legend, karakter Smith, Robert Neville tampaknya membunuh dirinya sendiri dan kelompok mutan dengan granat. Sutradara Francis Lawrence sempat memikirkan akhir alternatif dimana, Neville akan bertahan dan meninggalkan New York untuk terus mengembangkan penyembuhan. Namun masih belum pasti apakah plot I Am Legend 2 akan masuk dari alternatif tersebut atau menunjukkan cerita berbeda untuk mengembalikan Smith ke sekuel. 

Masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan untuk sekuel ini, tapi dengan Will Smith dan Michael B. Jordan sudah cukup menarik perhatian. Film ini memiliki potensi untuk mengaktifkan kembali ide gila Akiva Goldsman mengenai cerita kloning. Semoga akan ada lebih banyak berita terbaru segera mengenai hal ini.

 

Sumber: Deadline, ScreenRant

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman, Piala Oscar, selalu menjadi sorotan para pecinta film setiap tahunnya. Salah satu kategori yang selalu ditunggu...

Streaming

Layar.id – Kesuksesan serial Ted Lasso nampaknya menjadikan Apple TV termotivasi untuk mengeluarkan serial original. Meskipun tidak berasal dari kisah nyata, serial Ted Lasso...

Film

Layar.id – American Football sebagai olahraga utama di Amerika sehingga tak asing banyak industri hiburan yang membuat Film ataupun video dokumenter. Namun pada kali...

Sinopsis

Layar.id – Film Creed III yang menjadi sekuel dalam seri Creed sudah dapat ditonton mulai hari Jumat, 3 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Berbeda...