Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

TVN Rilis Teaser Terbaru ‘Our Blues’, Shin Min Ah dan Lee Byung Hun Bertemu Kembali di Jeju Island

Our Blues

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id – Kemarin tvN kembali meluncurkan video trailer baru untuk drama mendatang Our Blues yang menampilkan Shin Min Ah dan Lee Byung Hun.

Trailer ini memperlihatkan kisah cinta antara Shin Min Ah dan Lee Byung Hun yang terbentang dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Meski tampaknya mereka melalui banyak masalah, cinta mereka tetap tumbuh selama bertahun-tahun.

Our Blues adalah drama omnibus yang menceritakan kisah kehidupan manis, asam, pahit dari beragam karakter di pulau Jeju.

Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir di pulau Jeju, menjual truk untuk mencari nafkah. Dia bertemu dengan Min Sun Ah, seorang gadis masa lalu yang misterius yang kembali datang ke Jeju, melarikan diri dari kehidupannya di Seoul.

Lee Byung Hun berperan sebagai Lee Dong Suk dan Shin Min Ah sebagai Min Sun Ah.

Baca juga: Transformasi Lee Byung Hun dan Shin Min Ah di Drama “Our Blues”

Teaser dimulai dengan Shin Min Ah tiba di Jeju tampak sedih dan kesepian, Lee Byung Hun mengawasinya dari jauh. Dalam sebuah tulisan memperlihatkan hubungan kedua karakter tersebut, “orang yang melangkahi saya dan pergi telah kembali dengan tampilan yang lebih menyedihkan dari saya”.

Byung Hun bertanya, ‘Kamu tidak mengenalku?’ dan Min Ah mengakui, ‘Saya tahu’, lalu dia membalas, ‘Lalu kamu tidak bisa menyapa atau bertanya bagaimana kabarku?’.

Dalam video 40 detik itu juga menampilkan beberapa potongan masa lalu mereka, ketika karakter Shin Min Ah adalah gadis muda yang cantik, dan karakter Lee Byung Hun adalah remaja yang kasar.

Meskipun menghadapi kekerasan di sekolah, Dong Suk selalu menjaga dan merawat Sun Ah. Mengenakannya hel, menutupinya dengan selimut. Kembali di masa sekarang, persahabatan itu kembali, namun Dong Suk berkata, ‘Mengapa kamu melakukan itu pada seseorang yang senang menghabiskan waktu denganmu?’

Naskah drama ini ditulis oleh penulis drama terkenal Noh Hee Kyung dan ditaburi oleh para Aktor Korea papan atas lainnya, seperti Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa.

Baca juga: Kim Hye Soo Membenci Pelaku Anak Bawah Umur di Juvenile Justice

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang penyelam wanita pemula yang cerdas namun penuh banyak rumor miring tentang dirinya. Kim Woo Bin adalah kapten kapak Park Jung Joon, seorang yang hangat dan jatuh cinta kepada Lee Young Ok.

Cha Seung Won berperan sebagai Choi Han Soo yang kembali ke kampung halamannya Jeju, setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan kota.

Sementara Lee Jung Eung akan memerankan pemilik toko ikan bernama Jung Eun Hee. Ia akan kembali dipertemukan dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun berpisah. Ditambah Uhm Jung Hwa akan menjadi sahabat karibnya Jung Eun Hee, Go Mi Ran.

Drama Korea Our Blues akan tayang perdana 9 April, pukul 21:10 KST.

 

Sumber: Soompi, Pinkvilla

Video/Foto: Twitter, YouTube, berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...