Connect with us

Film

“Hit and Run”, Reunian Joe Taslim dan Yayan Ruhian

Layar.id – Jos taslim dan Yayan Ruhian merupakan nama beken di dunia perfilman Indonesia. Keduanya bahkan beberapa kali terlibat dalam beberapa film laga berskala international. Terakhir Yayan Ruhiyan bermain bersama Keanu Reeves di film “John Wick 3: Parabellum”. Jos Taslim dan Yayan Ruhian muncul pertama kali sekitar delapan tahun yang lalu melalui film laga “The Raid”.

Joe Taslim akan memainkan laga action komedi di film Hit and Run

Film laga inilah yang kemudian melambungkan nama keduanya menjadi nama tenar di industri film Indonesia. Setelah kesuksesan film “The Raid”, tidak pernah mereka bertemu dalam satu film dan proyek yang sama. Delapan tahun berlalu, kini keduanya dipertemukan kembali dalam film “Hit and Run” garapan Ody C Harahap.

baca juga : Film Target Gandeng Yayan Ruhian Hingga Tag Song Joong Ki

REUNI

“Saya, Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra dan menjadi executive producer di sini. Ini film passion saya yang saya sangat ingin tayang,” ujar Joe Taslim. “Saya, Yayan berperan sebagai Coky. Setelah delapan tahun, ya ini reunian kita yang pertama,” Yayan. Keduanya menyampaikan hal tersebut saat menggelar konferensi pers film “Hit and Run”. Film “Hit and Run” sendiri akan digarap oleh Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures.

Film ini menandakan kembalinya Yayan Ruhiyan dan Joe taslim

Film yang bergenre action comedy ini mengisahkan Tegar (Joe Taslim) yang memburu Coky (Yayan Ruhian), seorang kriminal yang paling dicari karena kejahatannya di jalanan. Cerita makin rumit kala Tegar harus bertemu dengan Lio (Chandra Liow), yang akan menemaninya mencari keberadaan Coky. Situasi semakin runyam kala Meissa (Tatjan Saphira) dan Jefri (Jefri Nichols) ikut dalam misi ini. Adegan-adegan aksi dramatis tampaknya akan mendominasi film ini, di mana menjadi ciri khas film Ody C Harahaap. Selain itu, Upi akan menjadi penulis naskah dalam film ini. Kualitas Upi dalam menulis dialog-dialog film kental dengan pembangunan cerita yang cukup kuat.

Dalam film ini Joe taslim akan beradu akting dengan Tatjana

baca juga : DILAN 1991 Kisah Dilan-Milea Mendekati Jadwal Tayang – Simak Trailernya!

Hit and Run adalah film action yang tidak biasa, ini film spesial. Joe tidak pernah ambil film sembarangan. Yang buat saya bangga adalah “Hit and Run” merupakan jawaban atas pecinta film action, yang juga bisa mempertemukan kembali saya dengan Joe,” ujar Yayan. Setali tiga uang, Joe Taslim sendiri memang sengaja merekomendasikan nama Yayan agar bisa bermain dalam film ini. “Ceritanya waktu saya dengan Ody diminta ada karakter yang harus jago fighting yang keren. Akhirnya saya ajukan Kang Yayan. Sekalian sudah delapan tahun tidak ketemu. Jadinya sebuah pertemuan karier saya dan Kang Yayan. Dengan kehadiran kita yang membawakan action comedy berbeda,” tutup Joe Taslim.

Film “Hit and Run” sendiri akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 4 Juni 2019. Film ini juga sekaligus menjadi momentum rakyat Indonesia meramaikan libur Lebaran.

baca juga : ‘Down Swan’ Film Keluarga Ajarkan Kasih Sayang Tak Terhingga

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdebatan Film The Santri, Film Baru Livi Zheng

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

“The Santri” Tuai Kecaman, NU Mulai Buka Suara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup