Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Target Gandeng Yayan Ruhian Hingga Tag Song Joong Ki

Terakhir diperbarui 20 Desember, 2023

Jelang tayang pada Ramadhan 2018 mendatang, film Target yang dibintangi oleh Raditya Dika, Cinta Laura, dan Ria Ricis masih dalam proses pengambilan gambar.

Tak tanggung-tanggung, Raditya Dika mengandeng aktor kawakan Yayan Ruhian sebagai koreografer adegan laga dalam film Target.

Melalui akun instagramnya, Raditya Dika membagikan video singkat aksi nyentriknya bersama dengan Yayan Ruhian pada akhir Desember 2017 silam.

https://www.instagram.com/p/Bc_NdwYHNfG/

Postingan tersebut membuat sejumlah netizen antusias dan penasaran akan seperti apa film Target yang merupakan panduan antara genre thriller dengan komedi.

“Mad Dog The Gregetman,” ujar seorang netizen.

“Merinding nggak bang berdiri di samping orang greget sedunia?”

“Kalau ada kang Yayan greget total pastinya.”

Raditya Dika Tag Akun Fanbase Song Joong Ki

Sukses membuat netizen terpukau lantaran bekerja sama dengan Yayan Ruhiyan, Raditya Dika kembali membuat netizen salah fokus karena melakukan tag pada akun fanbase Song Joong Ki.

https://www.instagram.com/p/BdepwO3n6Zw/

Uniknya, unggahan Raditya Dika ini sebenarnya berisikan cuplikan adegan antara dirinya dengan Cinta Laura. Namun, yang menarik adalah tag yang dilakukan Raditya Dika.

Raditya Dika

Unggahan tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, utamanya pengikut Raditya Dika.

“Tagnya bang astaga,” tulis seorang netizen.

“Jongki main film bareng sama Cinta Laura.”

“Cinta ampe shock gitu liat muka Song Joong Ki nya beda jauh. Jauh.”

“Tagnya bikin ngakak bang.”

“Lu mah Song Jong Ki Joko Bodo Bang.”

“Mirip kok kalau dari belakang bang Raditya Dika.”

Alasan Cinta Laura Terima ‘Pinangan’ Raditya Dika

Cinta Laura yang tengah disibukan dengan karirnya di Hollywood mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dengan film Target.

Ia pun mengakui bahwa alasannya menerima tawaran Raditya Dika karena sudah lama sejak terakhir kali dirinya membintangi film Indonesia.

“Karena aku sudah lama nggak main film di Indonesia. Why not, aku main film Raditya Dika. You know Raditya Dika is very talented, dan aku pengen banget film Indonesia-ku disukai banyak orang.”

Cinta Laura

Cinta pun membeberkan bahwa proses syuting Target sudah dilaksanakan sejak bulan Desember 2017 lalu.

“Kami syuting dari 15 Desember kira-kira sampai Januari dan itu tayang Ramadhan 2018, dan itu bakal jadi film Indonesia pertama aku sejak 2010.”

Kira-kira akan seperti apa ya film Target ini? Kita tunggu saja penanyangannya ya guys.  Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru mengenai film Indonesia hanya di layar.id!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Berhasil menghipnotis penonton lewat cerita komediannya, Raditya Dika come back dengan series terbarunya berjudul Komedi Kacau. Ya, series ini bisa kamu tonton...

TV Series

Layar.id – Tayang perdana di Netflix, 16 Januari 2024, inilah sinopsis Komedi Kacau yang siap menghibur dengan cerita komedinya benar-benar unik. Ya, project series...

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Prime Video akan segera mempersembahkan serial komedi orisinal terbaru yang berjudul “Comedy Island Indonesia”. Ini adalah tayangan komedi unscripted yang memiliki ciri...