Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

“Mission Majnu” Telah Mendapatkan Jadwal Rilis

Scene dalam Mission Majnu
Scene dalam Mission Majnu

Last updated on 25 April, 2022

Jakarta, Layar.id Mission Majnu adalah film thriller mata-mata Bollywood yang dibintangi Sidharth Malhotra yang akan datang. Baru-baru ini film ini telah mengumumkan jadwal rilis di layar lebar yakni pada 10 Juni 2022.

Aktor yang terakhir kali membintangi film populer Shershaah juga mengkonfirmasi berita ini melalui media sosialnya, bersama dengan poster filmnya.

Disutradarai oleh Shantanu Bagchi, proyek ini menandai debut aktris papan atas industri film Telugu dan Kannada, Rashmika Mandanna di Bollywood.

Baca juga: Sinopsis Bachchan Paandey: Rencana Paandey Untuk Membunuh Myra

JADWAL RILIS

Poster Mission Majnu

Poster Mission Majnu

Mission Majnu adalah sebuah drama Bollywood yang menggambarkan kisah misi RAW India yang paling berani di Pakistan, yang akan dirilis pada 10 Juni 2022. Menggoda penggemarnya, film ini telah menjatuhkan posternya. Pembuat film RSVP menuliskan keterangannya. “Target telah ditetapkan! Bersiaplah untuk menjadi bagian dari misi RAW paling berani India di jantung Pakistan. Terinspirasi oleh peristiwa nyata, #MissionMajnu akan dirilis pada 10 Juni 2022.”

Dengan tanggal rilis 10 Juni, film tersebut akan berbenturan dengan Vicky Kaushal yang dibintangi Kiara Advani dan Govind Naam Mera. Sebelumnya, film Prithviraj karya Akshay Kumar juga dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni. Namun, aktor tersebut memutuskan untuk merilis drama periodenya pada akhir pekan sebelumnya tanggal 3 Juni.

PEMERAN DAN KRU

Film Bollywood thriller ini memasangkan pemeran Sidharth Malhotra dan Rashmika Mandanna. Ini adalah film Sidharth berikutnya setelah debut Shershaah. Sementara Rashmika baru saja membintangi film Pushpa yang luar biasa.

Disutradarai oleh Shantanu Bagchi, Mission Majnu ini berlatar tahun 70-an. Diproduseri oleh Ronnie Screwvala, Amar Butala dan Garima Mehta, Mission Majnu ditulis oleh Parveez Shaikh, Aseem Arrora dan Sumit Batheja.

Selain Sidharth Malhotra dan Rashmika Mandanna, film thriller ini juga akan dibintangi Sharib Hashmi dan Kumud Mishra.

Meski sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada 13 Mei, namun karena jadwalnya bentrok dengan Jayeshbhai Jordaar, dan Anek kemudian diubah. Sayangnya, meski memiliki tanggal baru, tidak berarti Mission Majnu adalah satu-satunya film yang rilis di tanggal tersebut.

Baca juga: Slumdog Millionaire: Kemenangan Kuis Berhadiah Jutaan Rupee

TENTANG PEMERAN UTAMA

Sidarth Malhotra dan Rashmika Mandanna

Sidarth Malhotra dan Rashmika Mandanna

Sebagai pemeran utama, Sidharth Malhotra adalah aktor dan model India yang lahir pada 16 Januari 1985. Melakukan debut aktingnya dengan peran utama dalam Student of the Year (2012) karya Karan Johar. Dalam debutnya ini Malhotra meraih nominasi untuk Penghargaan Filmfare untuk Debut Pria Terbaik.

Namanya dikenal publik saat ia memerankan seorang pengusaha ambisius dalam drama komedi Hasee Toh Phasee (2014). Ia juga membintangi film thriller aksi Ek Villain (2014), dan beberapa judul lain seperti Brothers (2015).

Rashmika Mandanna (lahir 5 April 1996) adalah seorang aktris dan model film India yang bekerja terutama dalam film Telugu dan Kannada. Dia secara populer dijuluki oleh media dan industri film Kannada sebagai ‘Karnataka Crush’. Rashmika adalah salah satu aktris paling populer dengan bayaran tertinggi di industri sinema Telugu dan Kannada.

Rashmika melakukan debut aktingnya di film Kannada, Kirik Party (2016). Pada 2017 ia membintangi dua film yang sukses secara komersial, Anjani Putra dan Chamak. Kemudian ia melakukan debutnya di Telugu dengan drama romantis Chalo (2018).  Pada tahun yang sama, ia membintangi film romansa Geetha Govindam. Film ini menjadi salah satu penghasil laba tertinggi di sinema Telugu, yang membuatnya mendapatkan pengakuan luas. Berikutnya ia membintangi film anggaran besar berjudul Devadas. Ini adalah film sukses ketiganya berturut-turut pada tahun yang sama di industri film Telugu. Pencapaian ini menjadikannya sebagai salah satu aktris terkemuka dari film Telugu dan Kannada.

 

Sumber: newsbytesapp, filmfare, pinkvilla
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru yang mendebarkan. Tentu saja membuat...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...