Connect with us

Film

Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Henry Golding saat Menghadiri Fragrance Foundation Awards 2019

AKTOR TAMPAN HENRY GOLDING AKAN MELEBARKAN SAYAPNYA DALAM FILM ANIMASI KELUARGA, THE TIGER APPRENTICE.

Jakarta, Layar.id – Henry Golding sedang mencoba hal baru, kalau sebelumnya ia bermain dalam film rom-com (romantic comedy) saat ini ia akan mencoba peran dalam film animasi fantasi epik. Bintang utama film Crazy Rich Asia ini dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk menyuarakan peran utama dalam film animasi The Tiger’s Apprentice, adaptasi animasi Paramount Animation yang akan datang dari novel anak-anak karya Laurence Yep.

Di lansir dari The Hollywood Reporter, Henry akan meminjamkan bakatnya sebagai suara harimau yang bisa berubah bentuk sendiri, yang dalam buku 2003 disebut dengan nama Mr.Hu. Buku pertama dari tiga buku dalam trilogi asli Yep (Tiger’s Blood dan Tiger Magic), The Tiger’s Apprentice menceritakan kisah tentang seorang anak lelaki bernama Tom, yang dunianya mulai meluas ketika Hu membawanya pergi bersama-sama dalam perjalanan ajaib untuk melindungi phoenix kuno dari evil Clan of Nine.

Baca Juga: Monster Hunter, Film Milla Jovovich Yang Harus Dimundurkan Kembali Jadwal Rilisnya

TENTANG HENRY GODING

Henry Golding

Henry Golding merupakan aktor berkebangsaan Malaysian-British, ia baru berumur 33 tahun. Dan namanya mulai heboh dibicarakan semenjak ia memerankan peran Nick Young dalam film Crazy Rich Asians. Dalam film tersebut Henry menjadi anak seorang konglomerat yang merasa bahwa semua kekayaan itu hayalah milik orang tuanya, sampai pada suatu saat ia bertemu dengan Rachel Chu (Conastance Wu) dan berniat membawa pacarnya tersebut untuk pulang menemui keluarganya.

Selain dalam film Crazy Rich Asians Henry juga bermain dalam film A Simple Favor pada tahun 2018, bersama dengan Anna Kendrick dan juga Blake Lively. Henry juga sempat bermain kembali dalam film rom-com padatahun 2019 yang berjudul Last Christmas bersama dengan Emilia Clarke, film ini juga sukses membuat penonton terharu dengan jalan cerita serta chemistry dari kedua pemeran utama. Kemudian pada tahun yang sama Henry juga bermain dalam film action The Gentlemen.

Baca Juga: Dalam Persidangannya Johnny Depp Memberitahukan Bahwa Ia Rugi Pendapatan Film Sebesar 650 Juta USD!

Henry Golding

Dan yang paling terbaru ia juga bermain dalam film action Snake Eyes: G.I. Joe Origins, yang rencananya akan rilis tahun ini tanggal 23 Oktober. Dalam film tersebut Henry akan berperan sebagai Snake Eyes, tokoh utama dalam seri G.I. Joe. Kemudian untuk film The Tiger’s Apprentice sendiri dikabarkan akan rilis pada tanggal  11 Februari 2022, dan akan merepresentasikan debut dari sutradara animator Pixar, Carlos Baena.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Film

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

Film

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup