Connect with us

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Logo Netflix

NETFLIX TERKENAL SANGAT TERTUTUP TENTANG BERAPA BANYAK ORANG YANG MENONTON FILM DAN ACARA TELEVISI ACARANYA YANG MENGHABISKAN BIAYA BEGITU MEWAH UNTUK DIPRODUKSI.

Jakarta, Layar.idNetflix memang menawarkan sedikit kejelasan pada popularitas beberapa film aslinya, mengungkapkan pada laman Bloomberg bahwa “Extraction“, sebuah film aksi Chris Hemsworth, “Bird Box,” sebuah film thriller dystopian yang dibintangi Sandra Bullock, dan “Spenser Confidential,” sebuah film misteri pembunuhan yang menyatukan kembali Mark Wahlberg dengan “Lone Survivor” Peter Berg. Dan ketiga film tersebut termasuk kedalam tiga film yang paling banyak ditonton sejak rilis.

Extraction” menarik 99 juta penonton dalam empat minggu pertama rilisnya, “Bird box” dilihat oleh 89 juta penonton, dan “Spenser Confidential” ditonton oleh 85 juta pelanggan. Tidak jelas berapa banyak dari penonton ini yang menonton film-film tersebut sampai selesai, karena Netflix mendaftarkan siapa saja yang melihat film selama dua menit atau lebih dari sebuah film sebagai penonton. Tidak mengherankan, Netflix sedang mengerjakan tindak lanjut untuk “Extraction” dan “Bird box“.

Baca Juga: Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

INFO TENTANG FILM NETFLIX

Chris Hemsworth dalam Film Extraction

Film “The Irishman” karya Martin Scorsese, sebuah film epik kejahatan mewah yang menghabiskan biaya 175 juta USD untuk mengubah wajah Robert De Niro dan Al Pacino yang sudah berumur, adalah film keenam yang paling banyak ditonton, menarik 64 juta penonton. Itu adalah angka yang kuat, tetapi masih kalah jika dibandingkan dengan film karya Michael Bay dan tim Ryan Reynolds “6 Underground” dengan 85 juta penonton atau film komedi Adam Sandler dan Jennifer Anniston “Murder Mystery” dengan 73 juta penonton.

Tidak ada film yang menarik banyak perhatian dari kritikus atau jurnalis hiburan. Pemenang penghargaan lain yang didukung Netflix baru-baru ini seperti “Marriage Story” dan “Roma” gagal untuk masuk 10 besar. Seperti yang ditunjukkan dari laman Bloomberg, satu konstanta dengan film-film yang diklik oleh penonton adalah suatu permulaan besar – baik itu untuk Chris Hemsworth, Mark Wahlberg, Sarah Bullock, Ryan Reynolds, atau Adam Sandler.

Baca Juga: Monster Hunter, Film Milla Jovovich Yang Harus Dimundurkan Kembali Jadwal Rilisnya

Tayangan Terbaru Netflix Desember 2018 Banyak Yang Menarik

Poster Film Bird Box

Lebih banyak studio tradisional yang tidak senang dengan cara Netflix memilih dan degan jumlah nomor yang paling menguntungkan untuk dirilis. Mereka secara pribadi mengungkapkan bahwa kinerja keuangan film-film mereka dinilai setiap minggu ketika angka box office dirilis (Netflix tidak membagikan data dari film-film tertentu yang diputar di bioskop). Itu berarti Netflix bisa menentukan para pemenangnya dan menyembunyikan yang kalah.

Berikut adalah list film-film 10 teratas dalam Netflix:

Extraction (99 juta penonton)

Bird Box (89 juta penonton)

Spenser Confidential (85 juta penonton)

6 Underground (83 juta penonton)

Murder Mystery (73 juta penonton)

The Irishman (64 juta penonton)

Triple Frontier (63 juta penonton)

The Wrong Missy (59 juta penonton)

The Platform (56 juta penonton)

The Perfect Date (48 juta penonton)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Film

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup