Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Henry Golding Menjadi Pengisi Suara Animasi The Tiger’s Apprentice

Henry Golding saat Menghadiri Fragrance Foundation Awards 2019
Henry Golding saat Menghadiri Fragrance Foundation Awards 2019

Last updated on 16 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Henry Golding sedang mencoba hal baru, kalau sebelumnya ia bermain dalam film rom-com (romantic comedy) saat ini ia akan mencoba peran dalam film animasi fantasi.

Bintang utama film Crazy Rich Asia ini dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk menyuarakan peran utama dalam film animasi The Tiger’s Apprentice, adaptasi animasi Paramount Animation yang akan datang dari novel anak-anak karya Laurence Yep.

Di lansir dari The Hollywood Reporter, Henry akan meminjamkan bakatnya sebagai suara harimau yang bisa berubah bentuk, yang dalam novel 2003 itu disebut dengan nama Mr.Hu.

Buku pertama dari tiga buku dalam trilogi asli Yep (Tiger’s Blood dan Tiger Magic), The Tiger’s Apprentice.

Menceritakan kisah tentang seorang anak lelaki bernama Tom, yang dunianya berubah ketika Hu membawanya pergi bersama-sama dalam perjalanan ajaib.

Untuk melindungi Vatten mahluk mitologi kuno phoenix  dari  Clan of Nine yang ingin menggunakan kekuatan Vatten untuk tujuan jahat.

Baca Juga: Monster Hunter, Film Milla Jovovich Yang Harus Dimundurkan Kembali Jadwal Rilisnya

TENTANG HENRY GOLDING

Henry Golding mengisi suara The Tiger's Apprentice

Henry Golding

Henry Golding merupakan aktor berkebangsaan Inggris-Malaysia, ia baru berumur 33 tahun. Dan namanya mulai heboh dibicarakan semenjak ia memerankan peran Nick Young dalam film Crazy Rich Asians.

Dalam film tersebut Henry menjadi anak seorang konglomerat yang merasa bahwa semua kekayaan itu hayalah milik orang tuanya, sampai pada suatu saat ia bertemu dengan Rachel Chu (Constance Wu) dan berniat membawa pacarnya tersebut untuk pulang menemui keluarganya.

Selain dalam film Crazy Rich Asians Henry juga bermain dalam film A Simple Favor pada tahun 2018, bersama dengan Anna Kendrick dan juga Blake Lively.

Henry juga sempat bermain kembali dalam film komedi romantis pada tahun 2019 yang berjudul Last Christmas bersama dengan Emilia Clarke, film ini juga sukses membuat penonton terharu dengan jalan cerita serta chemistry dari kedua pemeran utama.

Masih di tahun yang sama Henry juga bermain dalam film action The Gentlemen dan sebuah film drama Inggris Monsoon.

Baca Juga: Dalam Persidangan Johnny Depp Ungkap Kerugian Pendapatan Film Sebesar 650 Juta USD!

Senyum Henry Golding

Henry Golding

Dan yang paling terbaru ia juga bermain dalam film action Snake Eyes: G.I. Joe Origins, yang rencananya akan rilis tanggal 21 Juli 2021.

Dalam film tersebut Henry akan berperan sebagai Snake Eyes, tokoh utama dalam seri G.I. Joe.

Kemudian untuk film The Tiger’s Apprentice sendiri dikabarkan akan rilis pada tanggal  10 Februari 2023, dan akan merepresentasikan debut dari sutradara animator Pixar, Carlos Baena.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Film

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Film

Jakarta, Layar.id – Prekuel A Quiet Place yang akan datang akan tiba sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Paramount Pictures mengumumkan sejumlah keputusan pada...