Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Hellboy Terhalang Shazam dan Little Untuk Rajai Box Office

Last updated on 27 April, 2022

Layar.id – Memasuki akhir pekan pertamanya, Hellboy gagal rajai box office. Film ini hanya mampu bertengger di posisi ketiga, tepat di bawah Shazam dan Little. Film garapan Neil Marshall dengan budget besar ini, tampak kewalahan mengumpulkan pundi-pundi dari penonton.

Baca : Lagi, Drew Goddard Angkat Kisah Novel Jadi Film Berjudul Sabrina

Hellboy poster

HELLBOY

Dihitung dari hari Kamis hingga Minggu, pendapatan Hellboy di akhir pekan ini hanya 12 juta Dolar Amerika. Ini merupakan angka awal yang kurang menyenangkan. Pendapatan ini sekaligus menempatkan Hellboy 2019 di bawah film sebelumnya, yang dibintangi oleh Ron Perlman.

Film pertama berhasil meraup 23 juta Dolar Amerika dan film kedua mendapat perolehan 34.5 juta Dolar Amerika. Bila dibandingkan, pendapatan film Hellboy yang dibintangi David Harbour ini turun 50 hingga 66 %.

Para ahli memperkirakan perjalanan domestik Hellboy akan berujung pada angka 34 juta dolar Amerika. Sejalan dengan rendahnya penilaian yang diberikan beberapa situs ternama, seperti Rotten Tomatoes, IMDb dan Metacritic.

Adegan Hellboy

Hellboy sendiri disutradarai oleh Neil Marshal dengan dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai Nimue dan Ia McShane sebagai Profesor Broom.

Baca : Ave Maryam: Kisah Cinta Biarawati

SHAZAM & LITTLE

Pekan ini, Shazam! sekali lagi menduduki puncak box office dengan pendapatan 22 juta dolar Amerika. Film superhero yang kocak ini berhasil menunjukkan taringnya meski sempat diterpa kabar miring, bakal mengalami kegagalan. Shazam! bahkan disebut sebagai film paling lucu yang pernah diproduksi oleh DC dan Warner Bros.

Shazam

Sambutan positif juga diperoleh film komedi produksi Universal, berjudul Little, yang berhasil menempati posisi kedua box office pekan ini. Film yang disutradarai Tina Gordon ini baru saja dirilis pada 12 April 2019 lalu.

Little menceritakan kisah wanita karir bernama Jordan yang setiap hari menyiksa asistennya, April, dan juga karyawan lainnya. Secara ajaib, Jordan terperangkap dalam tubuh gadis remaja berusia 13 tahun. Keadaan ini membuat Jordan perlu mengandalkan April, lebih dari sebelumnya.

Little

Baca : Rihanna Adu Akting dengan Donald Glover di Film Guava Island

Tampaknya, penonton sedang menggandrungi film yang sifatnya menghibur yaa. Kendati demikian, tidak ada salahnya bagi Anda jika ingin menonton Hellboy. Apalagi, kalau Anda memang sudah mengikuti film Hellboy terdahulu.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Hellboy (2019) merupakan film superhero asal Amerika Serikat yang disutradarai Neil Marshall dengan penulis skenarionya Andrew Cosby. Pemeran utama film Hellboy...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Stranger Things Season 4 merupakan serial drama horor fiksi Ilmiah yang dirlis pada 27 Mei 2022 dengan disutradarai oleh Matt Duffer...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira bagi Pelayar yang menantikan film The Outlaws 2, sekuel yang diberi judul The Roundup ini akan tayang di bioskop Korea...