Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis We Have a Ghost: Beli Rumah Ternyata Berhantu

sinopsis we have a ghost
Film We Have A Ghost (sumber: Netflix)

Layar.id – Netflix merilis film komedi keluarga baru dengan judul We Have a Ghost, yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon.

Sinopsis We Have a Ghost menceritakan tentang Kevin dan keluarganya pindah ke sebuah rumah. Namun, tak lama kemudian diketahui bahwa rumah itu berhantu.

Kevin dan keluarganya mulai merekam video penampakan hantu bernama Ernest. Seketika Ernest sang hantu kemudian menjadi terkenal di internet dalam waktu singkat.

Kevin dan Ernest mulai menyelidiki misteri masa lalu untuk menemukan pembunuh dari Ernest. Tetapi mereka justru menjadi sasaran para agen CIA.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Netflix Terbaru Februari 2023

we have a ghost

Poster We Have A Ghost (sumber: Netflix)

Biasanya, dalam film hantu, protagonis yang masih hidup tampak ketakutan dengan kehadiran roh, tetapi sebagai film komedi, para karakter We Have a Ghost tampaknya memanfaatkan situasi baru mereka sebaik-baiknya untuk menjadi viral di internet.

Hantu Ernest tampaknya adalah roh yang terjebak di loteng dan bukannya mengejar orang, malah takut pada mereka.

Jika dilihat dari trailer, Ernest sebagai hantu tidak dapat berbicara, yang menimbulkan keunikan untuk karakter tersebut.

Menarik untuk melihat Ernest tanpa dialog apa pun (kecuali dalam kilas balik) dan bagaimana dia mengomunikasikan ceritanya kepada para tokoh We Have a Ghost.

Pemeran We Have a Ghost

1. Anthony Mackie berperan sebagai Frank Presley.

Anthony Mackie

Anthony Mackie (sumber: Ebony)

Anthony Mackie lahir pada tanggal 23 September 1978 di New Orleans, Louisiana. Dia dikenali secara global karena memerankan Sam Wilson, Falcon, dan Captain America di Marvel Cinematic Universe.

Berperan dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014), dan yang terbaru membintangi serial Disney+ The Falcon and the Winter Soldier (2021).

Anthony Mackie juga akan memimpin filmnya sendiri berjudul Captain America: New World Order (2024).

2. David Harbour berperan sebagai hantu bernama Ernest.

David Harbour

David Harbour (sumber: VIP)

David Harbour lahir pada tanggal 10 April 1975. Dirinya memulai karier filmnya pada 2004, dan memainkan peran-peran pendukung dalam film-film seperti Quantum of Solace, The Green Hornet, dan End of Watch.

David Harbour juga berperan dalam film Black Widow (2021) dan yang terbaru sebagai Santa yang kejam dalam Violent Night (2022)

3. Jahi Di’Allo Winston.

Jahi Di'Allo Winston

Jahi Di’Allo Winston (sumber: Starry Constelation)

Jahi Di’Allo Winston lahir pada tanggal 30 November 2003 di Atlanta. Dia mulai berakting pada 2014 hingga 2016 di pertunjukan Broadway populer, The Lion King.

Tahun 2018, dia tampil dalam film thriller Amerika, Proud Mary, dan juga terlihat di beberapa serial televisi, seperti The Resident dan Everything Sucks.

4. Niles Fitch.

Niles Fitch

Niles Fitch (sumber: Backstage)

Niles Fitch adalah aktor Amerika kelahiran 12 Juli 2001. Memulai karirnya sebagai aktor cilik, Ia menjadi terkenal melalui perannya dalam serial NBC This Is Us.

Ia mendapat pujian atas perannya sebagai Quinton dalam film drama The Fallout (2021).

Ada juga penampilan dari Tig Notaro, Jennifer Coolidge, Isabella Russo, Erica Ash, Faith Ford, dan Steve Coulter.

Pelayar bisa menyaksikan We Have a Ghost pada tanggal 24 Februari 2023 di Netflix.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu trailernya berikut ini!

 

Sumber dan Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea bergenre komedi fantasi akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024. Drama tersebut dibintangi oleh salah satu artis cantik Korea...

Film Asia

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Film Asia

Layar.id – Di bulan Oktober 2023, untuk kalian para pecinta drama dari Negeri Tirai Bambu, China, kalian pasti menunggu drama mini series yang satu...