Connect with us

Film

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan Fotografer

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan Fotografer

FIRST LOVE ADALAH FILM ROMANTIS PALING DIANTISIPASI YANG MENGISAHKAN PERTEMUAN ASTRONOAUT DAN FOTOGRAFER .

Jakarta, Layar.id”Hati ini berdetak untukmu.” Itu adalah sepenggal kalimat yang diucapkan Aga dalam film Philipina paling diantisipasi. Sebuah film yang mengisahkan pertemuan Astronaut dan Fotografer, bertajuk First Love.

First Love adalah film persembahan sutradara kondang Paul Soriano, yang dibintangi oleh Aga Muhlach dan Bea Alonzo.

Film ini adalah film yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar film bergenre romantis.

Pada 9 September yang lalu, sutradara Paul Soriano membagikan teaser di Instagramnya. Sejak itu, teaser film itu telah mengumpulkan lebih dari 100.000 viewers dan lebih dari 400 komentar.

Teasernya bisa dilihat disini :

FILM COME BACK AGA

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan Fotografer

First Love adalah film produksi gabungan antara ABS-CBN Films, Star Cinema, Viva Films, dan Ten17P, yang keseluruhan proses produksinya diambil di Vancouver, Kanada.

Dalam film ini juga akan dibintangi oleh alumni pemeran “Pinoy Big Brother: Lucky Season 7” yaitu Edward Barber, Albie Casino, G Tongi, dan aktris senior Sandy Andolong.

Proyek film First Love, pertama kali diumumkan pada bulan November 2017 lalu.

First Love ini menjadi film kedua Aga sejak kembali ke dunia perfilmanya, setelah hampir tujuh tahun ia vakum.

Sebelum membintang film First Love ini, Aga membintangi “Seven Sundays” yang memerankan karakter Cathy Garcia-Molina di tahun lalu.

Sementara itu aktor Bea Salonzo baru saja menyelesaikan drama romantis “Kasal” bersama Derek Ramsay dan Paulo Avelino tahun ini.

Film yang disutradarai oleh Paul Soriano ini diputar perdana pada bulan Oktober ini!

DRAMA ROMANTIS

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan FotograferBagi siapa pun yang menjadi penggemar film romantis Pinoy mungkin sudah pernah menyaksikan film romantis garapan Paul Soriano yang lain.

Apalagi ketika diumumkan film garapan Paul Soriano ini akan dibintangi oleh Aga Muhlach dan Bea Alonzo yang akan berpasangan untuk pertama kalinya.

Dari teaser film First Love yang diunggah, dapat memberi petunjuk tentang kisah di dalamya, kepada para pemirsa setia yang telah menunggu-nunggu film ini.

Dengan Nick, yaitu karakter yang diperankan oleh Muhlach berbicara tentang pertemuannya dengan seorang gadis bernama Ali (Alonzo).

Trailer lengkap dari film First Love baru-baru ini dirilis, dengan alasan untuk menarik perhatian para pemirsa menjelang penayangannya di pada 17 Oktober kemarin.

RILIS TRAILER

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan FotograferPada trailer tersebut, dimulai dengan adegan yang memperlihatkan bahwa Nick berbicara tentang menghilang dari dunia selama satu hari dan berakhir di luar angkasa.

Adegan kemudian berpindah pada Nick yang tampak malu-malu ketika berkenalan dengan seorang yang yang baru saja ditemuinya.

Gadis itu, adalah Ali, yang mengungkapkan bahwa ia memiliki HCM atau Hypertrophic Cardiomyopathy — artinya, ia membutuhkan donor jantung yang baru.

Adegan berikutnya mempertontonkan saat keduanya menghabiskan waktu bersama dan saling jatuh cinta.

Ini sebuah jalinan khas orang-orang yang sedang jatuh cinta, mereka harus memanfaatkan waktu yang terbatas untuk saling bercakap-cakap.

“Gano’n naman talaga —’pag kumatok ang semesta, bisa pagbuksan mo lang,” kata Ali.

Beberapa cuplikan terakhir dari trailer tersebut menunjukkan keduanya mengenakan kostum unik. Ali mengenakan kostum sebagai penjaga kebun binatang dan Nick sebagai astronot. Mungkin saja ini adalah petunjuk, tetapi juga mungkin bukan – untuk kalimat di baris pertama pada trailernya.

PARA PEMERAN

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan FotograferSelain dibintangi oleh aktor dan aktris Muhlach dan Alonzo, film ini juga akan dibintangi oleh pemeran beken.

Beberapa di antaranya adalah termasuk Edward Barber, Albie Casiño, G Tongi, dan Sandy Andolong.

Film ini, seluruhnya diambil di Vancouver, Kanada, diproduksi oleh Ten17P, Star Cinema, dan Viva Films.

BESUTAN PAUL SORIANO

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan FotograferTampaknya tahun 2018 ini banyak film hits blockbuster yang memberondong dunia perfilman, mulai dari BuyBust yang penuh aksi ke film terbaru Goyo: Ang Batang Heneral.

Tapi, film bergenre roman pun tak mau kalah unjuk gigi.

Kali ini, menjadi film yang paling ditunggu, sebuah penawaran terbaru Paul Soriano yang pasti akan membuat para penonton film bersemangat.

Tentu saja film yang berjudul First Love, yang mengusung dua nama pemeran di industri film terbesar – Aga Muhlach dan Bea Alonzo.

Selain First Love, Paul Soriano juga memproduksi film yang dibintangi istrinya Toni Gonzaga, adik ipar Alex Gonzaga, dan Sam Milby.

Alonzo sendiri juga ikut membintangi film horor berjudul Eerie yang keluar tahun ini bersama dengan Charo Santos-Concio dan Jake Cuenca.

Di sisi lain, Muhlach, baru-baru ini menyelesaikan film bersama Alice Dixson.

PLOT CERITA

The Most Anticipated Filipino Movie: FIRST LOVE – Kisah Pertemuan Astronaut Dan FotograferBea adalah Ali, seorang fotografer yang memiliki kardiomiopati hipertrofik (jantung yang kurang mampu memompa darah secara efektif).

Terlepas dari kondisinya, sikap optimis Ali dalam hidup menular sehingga mempengaruhi karakter Aga. Sementara Nick, adalah seorang pengusaha yang merupakan saingan berat Ali.

Dalam teaser, Nick (Muhlach) berbicara dengan seseorang di telepon, mengatakan, “Mungkin nakilala akong babae. Dia menyelamatkan hidup, dia butuh hati.” Kemudian Ali (Alonzo) muncul.

Dalam teaser ditunjukkan bagaimana ia menjelaskan apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah. Ia pun menjadi penasihat bagi usaha kecil apakah mereka harus berinvestasi atau tidak.

Tapi Ali yang riang membalas, “Ako, wala nang menilai keledai.”

Teaser menunjukkan keduanya sedang menjelajahi kota Vancouver bersama-sama. Ketika Nick bertanya apa tujuan mereka bersama, dia menjawab, “Ini takdir. Pinagtagpo tayo ng tadhana.”

“Itu bisa terjadi padamu kapan saja.” Simak cuplikan di sini:

So.., daripada gemes dan penasaran, mari simak bagaimana kisah cinta mereka yang terbentang pada teaser dan trailer di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup