Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar
Angga dan Zara

Terakhir diperbarui 18 Mei, 2022

KEADAAN DARURAT WABAH CORONA DI INDONESIA, FILM “MARIPOSA” TERPAKSA TURUN LAYAR SEMENTARA.

Layar.id – Setelah tayang beberapa saat di bioskop Tanah Air mulai 12 Maret 2020, kini film Mariposa sudah tidak lagi beredar di bioskop. Film garapan sutradara Fajar Bustomi dan dibintangi Zara Adhisty dan Angga Yunanda itu hanya sementara turun layar.

Baca juga: “Surga di Bawah Langit” Perjuangan Tiga Anak untuk Pendidikan

PENGUMUMAN

https://www.instagram.com/p/B-B9Bkchz8H/?utm_source=ig_web_copy_link

Informasi tentang turun layar Mariposa dari bioskop Indonesia, diumumkan melalui akun instagram resmi film tersebut. Dari akun @mariposafilm tertulis keterangan,“Hai penonton film Indonesia dan fans film MARIPOSA, kami permisi pamit dulu ya. Sementara doang kok tapi sebenernya Acha, Iqbal, Manda, Rian, Juna, Glen, dan yang lain semuanya nggak pingin berpisah padahal baru ketemu sebentar banget, tapi karena kondisi di luar kurang kondusif, jadinya ya kita terpaksa.”

Baca juga: Netflix Tayangkan Empat Film Lifelike Pictures

DARURAT

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Angga dan Zara

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah menetapkan keadaan tanggap darurat terkait virus Corona. Sehingga Pemprov DKI meminta sejumlah tempat hiburan, salah satunya bioskop untuk ditutup sementara. Arahan tersebut juga tertera dalam Surat Edaran Nomor 60/SE/2020 yang dikeluarkan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta. Rencananya, Mariposa akan kembali tayang setelah kondisi Indonesia lebih memungkinkan.

“Tapi jangan kuatir, nanti begitu kondisi membaik, insyaAllah kami bakal balik lagi, oke?? Kami pamit dulu ya… Sampai jumpa lagi!” keterangan akun @mariposafilm.

Baca juga: “The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

KOLABORASI

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Pemeran film Mariposa

Sebagai film kolaborasi dua rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision, film ini diadaptasi dari novel Watpadd karya penulis Luluk HF, yang berhasil mendapatkan 97 juta pembaca. Menceritakan Acha, siswi SMA yang sangat gigih mengejar cinta teman sekolahnya yang sangat cuek bernama Iqbal.

Suatu hari Acha dan Iqbal mewakili sekolah mengikuti kompetisi cerdas cermat tingkat nasional. Namun dalam perjalanan itu, terjadi sebuah peristiwa yang membuat mereka menyadari apa keinginan mereka sebenarnya.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.Id – Rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator baru saja merilis cerita sekuel film Dua Garis biru yang berjudul Dua Hati Biru. Untuk itu...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Film Indonesia

Layar.id – Setelah berhasil menggebrak perfilman Indonesia pada 2019 lalu, film Dua Garis Biru garapan Gina S. Noer resmi memproduksi sekuel berjudul Dua Hati...