Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “Ada Apa Cinta 2045” Bakal Sajikan Romansa Futuristik

Para bintang pemeran film 2045 apa ada cinta
Para bintang pemeran film 2045

Last updated on 1 Desember, 2022

Layar.id – Kalian menyukai film futuristik? Sebentar lagi bakal ada film bergenre romansa tak biasa, bertajuk Ada Apa Cinta 2045?

Jadi, tak hanya memperlihatkan kisah cinta anak muda, namun juga mengedepankan penampilan teknologi Indonesia di tahun 2045 mendatang.

Film ini sendiri merupakan bentuk kerja sama antara Telkom dan Max Pictures sebagai rumah produksi, yang memulai syuting pada 17 November 2019.

Lalu seperti apa dunia di tahun 2045? Menurut Oren Etzioni, seorang pengusaha dan pakar komputer yang juga CEO Allen Inetittute for Artificial Intelligence (AI), manusia akan memiliki alat cerdas yang  meningkatkan kemampuan manusia ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sedangkan menurut seorang futuristik Richard Watson, pendiri majalah online What’s Next, bahwa handhphone, mobil dan rumah akan bisa membaca perasaan manusia.

Baca juga: Film Futuristik “2045 Apa Ada Cinta” Sudah Tayang!

Ide Cerita Ada Apa Cinta 2045

Film “Ada Apa Cinta 2045” Bakal Sajikan Romansa Futuristik

Kru dan Pemeran gelar syukuran saat memulai syuting

Lahir dari sebuah pertanyaan tentang kondisi teknologi Indonesia di masa mendatang, lalu dituangkan dalam film 2045.

Menurut Uki Utama, perwakilan Melon Indonesia, anak-anak yang lahir dari tahun 1995 sampai 2015 disebut sebagai generasi Z (gen Z). Nah, merekalah yang di 2045 akan menjadi pemimpin bangsa ini.

Sementara itu, produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat menyebut jika film 2045 relevan dengan perkembangan teknologi di Indonesia.

Banyak industri yang moving to digital. Pasti segala sesuatu berubah. Harapannya akan banyak konten-konten produksi dalam negeri yang menguasai terobosan ini.

PEMERAN

Yasmin Napper

Yasmin Napper

Menurut sutradara Indra Gunawan, film Ada Apa Cinta 2045 ini masih ada kemungkinan berubah judulnya. Meski judulnya masih mungkin berubah, namun film ini dijadwalkan rilis di bioskop Tanah Air pada Juli 2020.

Sederet aktor dan aktris lintas generasi pun turut membintangi. Di antaranya mantan penyanyi cilik Ira Maya Sopha sebagai ibunda Meara, dan Ferry Salim sebagai ayah Meara.

Nino Fernandez

Nino Fernandez

Aktris Yasmin Napper akan berperan sebagai tokoh Renata, Indah Kusuma sebagai seorang jurnalis bernama Meara, Cinta Brian sebagai Marshal.

Sedangkan aktor tampan Nino Fernandez sebagai Titan, tokoh mirip Mark Zuckerberg pendiri Facebook.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...